Sedih Banget, Penyiar Radio Ini Siarkan Kematian Ibunda Secara Live

Sedih Banget, Penyiar Radio Ini Siarkan Kematian Ibunda Secara Live

Foto

Foto: https:news.com.au


Penyiar radio di Melbourne, Craig "Huggy" Huggins harus tetap profesional melakukan pekerjaannya. Meskipun dia harus memberitakan kabar duka cita dai keluarganya sendiri.

Dia mengumumkan bahwa ibunya telah meninggal karena COVID-19 dalam sebuah pernyataan yang mengudara secara emosional pada hari Selasa, 28 Juli 2020.

Pernyataan ini juga berisi tentang permohonan kepatuhan dengan langkah-langkah social distancing.

Foto: Pixabay

Huggins adalah penyiar radio yang sudah bersama dengan Gold 104.3 selama 29 tahun. Dia menyajikan acara radio pada hari kerja mulai jam 9 pagi hingga 12 malam.

Dia berbagi berita pribadi dengan audiensnya sebagai peringatan untuk membantu menghentikan penyebaran dan menjaga satu sama lain.

Suatu hari, dia mengtakan harus selesai lebih awal setelah menerima kabar bahwa ibunya yang sudah lanjut usia meninggal di panti jompo pada hari.

"Melalui Gold 104.3 Saya selalu merasa bahwa Anda dan saya memiliki hubungan semacam itu di mana kami dapat saling memberi tahu satu sama lain," kata Huggins saat menyiarkan berita pada Selasa, 28 Juli 2020.

Dia kemudian megatakan bahwa hari itu dia harup pulang lebih awal karena kabar kepergian ibunya.

"Jadi, aku ingin memberitahumu bahwa aku selesai lebih awal hari ini. Sebenarnya saya akan pulang sekarang. Sayangnya saya baru saja menerima telepon untuk memberi tahu saya bahwa ibu saya Joyce telah meninggal di panti jompo dengan COVID-19," lanjutnya.

Tak ingin pendengar setianya khawatir, Huggins tetap terlihat tegar dan memberikan himbauan kepada semua orang untuk saling menjaga diri di tengah pandemi ini.

"Tapi aku hanya ingin memintamu untuk berhati-hati. Kenakan masker Anda, jarak sosial dan lakukan hal yang benar. Banyak orang tidak tahu siapa pun yang memiliki virus, tetapi sekarang Anda tahu - ibu Huggy. Tetap aman dan saya akan kembali dalam beberapa hari baru," ujarnya.




Craig

Share to: