Cerita Terapis Go Massage Pernah Dipaksa Turuti Nafsu Pelanggan, Ordernya Tengah Malam Sampai Terjadi Hal Ini

Cerita Terapis Go Massage Pernah Dipaksa Turuti Nafsu Pelanggan, Ordernya Tengah Malam Sampai Terjadi Hal Ini

Foto

Cerita Terapis Go Massage (Foto: Instagram)


Belum lama ini viral cerita terapis Go Massage dipaksa untuk menuruti nafsu pelanggannya. Awalnya, sang terapis mendapat orderan tengah malam, eh malah berujung pada hal-hal tak mengenakkan. 

Kisah viral ini dibagikan oleh akun Instagram @hedianahe melalui Story. Awalnya, ia menggunakan layanan Go-Massage. Sambil dipijat, Ia mengajak pemijat mengobrol. 

Pertama ia menanyakan ada berapa banyak customer yang didapatkan oleh pemijat hari ini. Pemijatpun menjawabnya dengan ramah. Ia juga menceritakan orderan sebelumnya memberinya rating jelek. Pasalnya, sang pemijat menolak untuk melakukan pijat plus-plus. 

Pemijat juga menceritakan awal mula kejadian itu menimpa dirinya. Menurutnya, customer memintanya untuk memijat. Lama-lama customer memintanya melakukan hal yang lebih tak pantas. Karena itulah pemijat itu mendapatkan rating jelek. Bahkan sampai mendapat peringatan dari pihak Go-jek.

"Sayanya nolak terus dipaksa sampe mau dikasih tip gede tapi saya tetep ga mau terus saya di-rating jelek gitu," ucapnya.

Pengalaman ini ternyata gak dialamin sama satu pemijat aja. Hal itu juga terjadi kepada rekan kerjannya yang lain. Bahkan, rekannya sempat dijebak bersama 5 pria di dalam satu kamar. 

"Pernah juga temen saya dapet orderan dari cowok, di dalem kamarnya ada 5 orang cowok," ungkapnya.

"Terus temen saya izin ke toilet langsung dia bilang ke suaminya, suaminya langsung dateng," imbuhnya.

Setelah menceritakan hal itu, si pemijat rupanya mendapatkan orderan lagi. Herannya, orderan itu datang di jam tengah malam dengan durasi yang sangat lama yakni 120 menit. 

"Beres mijit aku, tiba-tiba mbaknya dapet orderan dari cowok buat dipijit. Ya ngapain coba tengah malem gini pesen go-massage?! Hadeeh," tulis @hedianahe.

Cerita itupun diunggah ulang oleh akun Instagram @lets.talkandjoy dan menuai komentar pedas netizen. 




Terapis Go-MassageGo MassageCerita ViralKisah ViralCerita SeruPijat Plus-Plus

Share to: