Cerita Rizky Febian Pernah Ditolak Anya Geraldine sampai 2 Kali, Diketawain Deddy Corbuzier

Cerita Rizky Febian Pernah Ditolak Anya Geraldine sampai 2 Kali, Diketawain Deddy Corbuzier

Foto

Rizky Febian Ditolak Anya Geraldine (Foto: Instagram)


Penyanyi Rizky Febian mengaku pernah ditolak Ditolak Anya Geraldine sampai 2 Kali. Hal ini diungkapkannya kepada Deddy Corbuzier dalam podcast terbarunya. 

Dalam podcast yang diunggah pada Jumat, 31 Juli 2020, Deddy bertanya tentang kedekatan antara Rizky dan Anya. Rizky pun menjawabnya dengan santai. 

"Anya cuma temen aku enggak pepet Om, cuma dia baik. Sama Anya itu cuma temenan aja," jawab Rizky. 

BACA JUGA: 5 Potret Rizky Febian & Putri Delina Bareng Anak Mendiang Lina Ini Akrab Banget, Gemas

Penolakan Anya terjadi saat Rizky mengajaknya terlibat dalam sebuah project. Pertama, saat Rizky mengajaknya bermain dalam sebuah film pendek yang ia garap. 

“Aku kepikiran Anya kayaknya bagus jadi perempuannya nih. Aku DM, ‘Mau enggak jadi talent di short movie aku?’ Tapi enggak jadi. Anya sibuk karena banyak kerjaan, ” kata Iky seperti dilihat di kanal YouTube Deddy Corbuzier.  

Gak berhenti sampai di situ, penyanyi yang kerap disapa Iki inipun masih berusaha untuk mengajak Anya terlibat dalam projeknya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Anya Geraldine, Lengkap Umur, Agama, dan Foto Hotnya Gaes

Iky mengajak Anya untuk terlibat menjadi model video klipnya pada tahun lalu. Dia juga sudah punya bayangan mengenai jalan ceritanya. Sayangnya, Anya juga menolak ajakan Iki dengan alasan punya jadwal yang padat. Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier hanya menertawai Rizky.

“Ceritanya aku nyanyi ada Anya menggoda, aku tergoda, akhirnya aku menggoda balik,” ucap Iky. 

“Pas aku tanya ke manajemennya enggak bisa. Katanya karena jadwalnya tahun kemarin ini kejadiannya, jadwalnya full dan Anya ada proyekan video klip lagi. Ditolak Anya untuk proyekan,” tutur Iky.  

BACA JUGA:  Anya Geraldine: Aku Gak Pernah Gak Punya Pacar

 




Rizky FebianAnya GeraldineRizky Febian dan Anya Geraldinerizky febian ditolak anya geraldine

Share to: