Biodata Lengkap Rangga Azof, Dari Umur, Agama hingga Fakta Uniknya Gaes

Biodata Lengkap Rangga Azof, Dari Umur, Agama hingga Fakta Uniknya Gaes

Biodata Lengkap Rangga Azof, Dari Umur, Agama hingga Fakta Uniknya Gaes

Rangga Azof (Foto: Instagram)


Siapa yang penasaran dengan biodata lengkap dari Rangga Azof? Bagi kamu penggemar dari Rangga Azof pasti kamu penasaran dengan biodata lengkap dari Rangga Azof, dari umur hingga agama. 

Pria dengan nama Rangga Azof merupakan aktir asal Indonesia yang berkarir kurang lebih 7 tahun. Namanya semakin melambung kala dirinya membintangi sinetron terbaru berjudul  “Cinta Buta” bersama dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya.

BACA JUGA: Biodata Bryan Domani, Lengkap Umur, Agama dan Fakta Uniknya Lho

Nah ternyata, jalan cerita dari sinetron tersebut membuat netizen baper dan menyarankan agar Nikita dan Rangga berpacaran. 

Tak hanya itu saja, bahkan pesona dari Rangga membuat para wanita menaikan kriteria untuk mencari pria idaman mereka. 

Dalam sinetron “Cinta Buta”, dikisahkan bahawa Aslan (Rangga Azof) harus membantu Rezky Aditya, majikannya yang kaya,  untuk menemani Aulia (Nikita Willy) saat Aulia masih buta dengan berpura-pura sebagai dia.

Aslan yang baik hati pun jatuh cinta pada Aulia, setelah Aulia operasi kornea dan bisa melihat, Aulia malah berpikir bahwa selama ini yang menemaninya adalah Rezky Aditya, bukan Aslan.

BACA JUGA: Fakta & Foto Menikah Haico Van Der Veken dengan Rangga Azof, Hoaks Bukan Ya?

Mempunyai kebiasaan yang unik

Apa kebiasaan unik yang sering kamu lakukan? Kalau Rangga Azof mempunyai kebiasaan unik yang lucu. Dirinya adalah orang yang gampang tertidur. Rangga senang sekali untuk tidur. Bahkan, dirinya bisa tidur dimana saja yang dia mau. Hal ini sempat terkuak ketika ditanya mengenai hal yang dilakukannya jika dirinya tidak ada kegiatan, dengan yakin Rangga menjawab jika dia akan tidur jika tidak ada kegiatan. 

Merupakan orang yang pendiam dan introvert

Tidak banyak yang tahu jika Rangga Azof adalah seorang yang introvert. Padahal seorang aktor biasanya adalah orang yang gemar untuk berteman dengan siapa saja, namun siapa sangka jika aktor yang satu ini adalah seorang yang introvert. Bahkan Rangga juga merupakan orang yang pendiam. Karena Rangga merupakan orang yang pendiam dan introvert, keluarganya sempat kaget ketika ia bisa berakting marah-marah di sinetron

Menyukai nasi goreng dan mie ayam

Jika kamu orang yang menyukai makanan-makanan luar negeri, berbeda dengan Rangga yang ternyata suka dengan makanan lokal. Bahkan dirinya merupakan orang yang gemar makan nasi goreng dan mie ayam gaes. Ternyata perut Rangga adalah perut lokal juga ya gaes. 

Penggemar klub sepak bola Inggris yaitu Chelsea 

Hampir rata-rata semua pria menyukai sepak bola, bahkan mereka pun mempunya klub favorit untuk didukung. Hal ini juga berlaku bagi Rangga, Rangga ternyata penggemar sepak bola juga gaes. Klub favorit dari Rangga yaitu Chelsea. 

Biodata & Profil Rangga Azof

Nama Lengkap: Rangga Prawitra Azof

Nama Panggung: Rangga Azof

Nama panggilan: Rangga, Azof

Tempat Tanggal Lahir: Palembang, 6 Mei 1989

Kewarganegaraan: Indonesia

Profesi: Aktor

Orangtua: Faisal Nawawi dan Murni Hayati

Agama: Islam

Tahun Aktif: 2012 – sekarang

Akun Instagram: @azofrangga

BACA JUGA: 10 Pesona Cantik Haico Van der Veken, Istri Rangga Azof di Sinetron Samudra Cinta




Rangga Azof biodataUmur Rangga AzofAgama Rangga AzofProfil Lengkap Rangga AzofFakta Unik Rangga Azof

Share to: