Viral Emak-emak Buat Parodi Pergoki Anak Nge-Vape, FYP di TikTok Gaes

Viral Emak-emak Buat Parodi Pergoki Anak Nge-Vape, FYP di TikTok Gaes

Foto

Tangkapan Layar TikTok (Foto: TIkTok)


Video viral kali ini datang dari akun TikTok yang bernama chyt2111, emak-emak satu ini bercerita mengenai pertama kali dirinya memergoki sang anak nge-vape dikamar gaes. Uniknya video tersebut dibuat dalam bentuk reka ulang alias parodi. 

Kelakuan anak remaja memang sulit diprediksi, hal ini dikarenakan umur yang masih sangat muda dan pikiran yang labil banget. Apalagi dengan tren zaman sekarang yang pasti akan diikuti oleh mereka. 

BACA JUGA: Pernah Viral, 10 Video Klip di YouTube Nyeleneh Abis karena Terlalu Kreatif, Salah Satunya

Seperti tren nge-vape atau rokok elektrik. Sebenarnya vape ini diciptakan untuk orang-orang yang ingin berhenti merokok. Namun, akhir-akhir ini vape malah menjadi tren tersendiri. 

Sebagai orang tua, pasti khawatir jika anak mereka nge-vape pasalnya orang tua akan memikirkan kesehatan dan efek jangka panjang dari penggunaan vape ini gaes. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk emak-emak satu ini. 

Diunggah melalui akun TikTok, emak-emak ini bercerita bagaimana dirinya pertama kali memergoki sang anak yang nge-vape dikamar. 

Diawal video, sang ibu berusaha untuk mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya dan teman-temannya dikamar. Dalam video tersebut diceritakan bahwa anaknya sedang nge-vape bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Fakta, Cerita dan Sosok Andhika Kesuma Putra, Dokter Viral Baik Hati yang Gugur karena Covid19

Saat ibunya membuka pintu dan memergoki sang anak, sang ibu malah tidak memberikan reaksi kaget atau marah gaes. Dirinya malah memberitahukan kepada anak dan teman-temannya untuk tidak nge-vape dikamar dan menyuruh mereka untuk nge-vape diluar saja. Hal ini dikarenakan baunya yang tidak sedap dan menganggu. 

"Nge-vapenya jangan dikamar napa, bau. Diluar sono" kata sang ibu.

Reaksi yang tidak biasa tersebut membuat netizen memberikan apresiasi yang tinggi untuk sang ibu yang tidak memarahi anaknya tersebut. Bahkan mereka menganggap video yang dibuat oleh emak-emak ini sangatlah bermakna. 

Sang ibu juga menuliskan keterangan jika dirinya tidak mau memarahi sang anak saat ketahuan nge-vape, hal ini dikarenakan sang ibu takut jika anaknya nanti tidak mau terbuka kepada sang bunda. 

"Pertama kali liat anak remaja gue ngevape. Gak mau marah krn takut anak jadi gak terbuka" tulis unggahan akun tersebut. 

Nah, bagaimana dengan orang tuamu? apa reaksi orang tuamu saat mereka tahu kalau kamu nge-vape gaes? 

BACA JUGA: Viral Foto Ojol Ini Bikin Geger, Pasalnya Motor Berpelat Dinas Polri Gaes, Netizen: Stealth Mode




viral emak-emak pergoki anak ngevapeanak ngevape dikamar ketahuanketahuan ngevape di kamarviral ketahuan ngevape di kamar

Share to: