Wadidaw, Viral Pernikahan Hancur Gegara Mantan Pacar Pria Datang dan Bilang 'Aku Hamil Anakmu'

Wadidaw, Viral Pernikahan Hancur Gegara Mantan Pacar Pria Datang dan Bilang 'Aku Hamil Anakmu'

Wadidaw, Viral Pernikahan Hancur Gegara Mantan Pacar Pria Datang dan Bilang 'Aku Hamil Anakmu'

Tangkapan Layar Pernikahan (Foto: TIkTok)


Kali ini ada video viral dimana pernikahan yang hampir saja hancur karena mantan pacar sang mempelai pria datang ke pernikahan. Bahkan tak hanya itu saja, sang mantan pacar tersebut datang dan berteriak bahwa dirinya hamil. 

Sebuah video dari akun TIkTok bernama Danielle on Demand memberikan peristiwa tak terduga tersebut. Peristiwa terjadi di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Pesta pernikahan berubahan ricuh dan polemik memalukan. 

BACA JUGA: Kekeyi Ceritakan Momen saat Kakinya Terinjak Sapi, Sempat Dirawat di RS

Dalam unggahannya, Danielle membagi menjadi 2 bagian dari peristiwa yang tidak mengenakan tersebut. 

Pernikahan yang digelar diluar ruangan tersebut memperlihatkan sepasang pengantin yang menggunakan kain berwarna putih dan setelan jas hitam. 

Terlihat mereka sedang menunggu momen-momen kebahagiaan mereka. Pendeta pun perlahan tapi pasti mengucap ikatan janji untuk kedua pasangan tersebut. Namun ketika pendeta sedang berbicara, tiba-tiba terdengar suara teriakan wanita yang memanggil nama mempelai pria tersebut.  

Wanita itu terus memanggil-manggil mempelai pria yang bernama Anthony. Bahkan wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya mengandung anaknya sang mempelai pria. 

BACA JUGA: Daddy Ming, Seleb TikTok Bapak-bapak yang Suka Nge-Prank Sang Anak, Serius Ngakak Gaes

" Anthony, aku tahu kamu mendengarku! Kamu bersikap seolah tidak mengenalku ... aku mengandung bayi kamu di sini!" kata sang mantan pacar. 

@danielleondemand

Pregnant 🤰🏾side chick crashes wedding ##foryoupage ##drama ##wedding ##sidechick

♬ original sound - danielleondemand

Walaupun begitu, nampak pendeta tidak menghiraukan apa yang diucapkan oleh wanita penghancur pesta tersebut. Upaca cara pernikahan tetap berlangsung. 

Namun, sang mantan tidak menyerah dan terus berteriak. Akhirnya ada seorang wanita yang membawa bunga pernikahan turun dari pelaminan dan melabrak sang mantan. Dia melempar bunga ke wanita itu dan menyuru wanita tersebut pergi. 

" Kamu sebaiknya keluar dari pernikahan ibuku. Apa yang salah denganmu? Apa yang salah denganmu?" kata wanita dengan pakaian hitam dan membawa bunga. 

Video pun berakhir disitu. Video yang telah ditonton oleh jutaan pengguna TikTok tersebut ternyata membuat publik penasaran bagaimana kelanjutan dari pernikahan tersebut. 

Danielle pun lalu mengunggah part kedua dari peristiwa itu. Terlihat bagaimana sang pengantin tersebut tetap melanjutkan pernikahannya walaupun sempat diganggu oleh sang mantan. 

@danielleondemand

Ring the alarmI been through this too longBut I'll be damned if I see another chick on your arm! ...👰🏾s/o to tonefromyoutube go subscribe #f#yp

♬ original sound - danielleondemand

Pasangan yang mendapat kejutan tak terduga tersebut akhirnya resmi diumumkan telah menjadi suami istri. Semua tamu undangan pun sangat bahagia melihat momen tersebut. 

Nah, pelajaran ya teman-teman semua untuk selalu bertanggung jawab dengan apa yang telah dilakukan, tapi kalau kamu mau seperti kejadian yang diatas sih gak masalah. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Dosen di Jogja Pelecehan Seksual Berkedok Riset Swinger, Catut Nama Kampus UGM




Pernikahan hancur karena mantan pacarmantan pacar datang ke pernikahanmantan pacar mengaku hamildatang ke pernikahan dan mengaku hamil

Share to: