Viral Batu Hitam Jatuh dan Lubangi Atap Rumah Warga di Tapanuli, Diduga Meteor Gaes

Viral Batu Hitam Jatuh dan Lubangi Atap Rumah Warga di Tapanuli, Diduga Meteor Gaes

Viral Batu Hitam Jatuh dan Lubangi Atap Rumah Warga di Tapanuli, Diduga Meteor Gaes

Foto: facebook.com


Sebuah video yang dibagikan oleh pengguna Facecook bernama  Josua Hutagalung viral di sosial media.

Diketahui pria yang merupakan pembuat peti mati tersebut mengaku kaget mendengar suara seperti gemuruh.  Tak butuh waktu lama, benturan keraspun terdengar.

Josua yang saat itu sedang bekerja pun memeriksa dan menamukan di atap rumahnya dan tanah yang sudah berlubang sekitar 15 sentimeter. 

Ketika lubang pada tanah tersebut digali, dia menemukan batu berwarna hitam dengan barat 2,2 kilogram. Ia mengaku batu tersebut ditemukan dalam keadaan panas, bahkan membuat kering air di sekitarnya.

“Batu hitam jatuh dari langit, menimpa seng, mungkin meteor, baru 30 menit yang lalu,” ucap Josua dalam video unggahannya. 

Beruntung bagi Josua, batu hitam itu tidak mencelakai keluarganya yang saat kejadian tengah berada di rumah. Batu itu hanya menghujam sisi atap rumahnya hingga bolong.

Meski melubangi atap rumahnya, Josua menganggap batu tersebut merupakan pertanda baik buatnya dan keluarganya.

"Tiba-tiba batu hitam jatuh dari langit. Bikin kaget. Tapi apa pun itu mudah-mudahan pertanda baik buat keluarga kami," tulis Josua di Facebook.

Kini postingan Josua telah viral di Facebook, disukai hingga ratusan orang dan menuai beragam komentar. Kebanyakan warganet merasa takjub dengan kejadian yang menimpa Josua. 




berita hari iniberita terupdateberita viralberita terpopulervideo viraltemukan meteor di tapanuliwarga tapanuli temukan batu jatuh di halaman rumah

Share to: