Ria SW Masak Ala Itaewon Food Series Nih, Lihatnya Bikin Ngiler

Ria SW Masak Ala Itaewon Food Series Nih, Lihatnya Bikin Ngiler

Ria SW Masak Ala Itaewon Food Series Nih, Lihatnya Bikin Ngiler

Ria SW masak ala Itaewon Food Series (Foto: YouTube)


Sosok Ria SW adalah bintang besar di jagat YouTube Indonesia saat ini. Vlogger satu ini juga dikenal kerap menemukan spot-spot kuliner Korea seru yang jarang ditemui banyak orang. Ia juga sering membuat makanan khas Korea.

BACA JUGA: Buku ‘Off The Record” Ciptaan Food Vloger Ria Sw, Sudah Terjual 30.000 Eksemplar, Keren Banget!

Seperti baru-baru ini, Ria mengunggah video saat dirinya memasak makanan ala Drama terkenal Itaewon Class. Hasilnya bener-bener bikin ngiler yang nonton gaes. 

Video yang diunggah pada 6 Agustus 2020 itu pun ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta kali dan disukai oleh 120 ribu orang. 

Masakan yang pertama dimasak Ria adalah Itaewon Sundobu. Isi dalam kemasan ini sudah lengkap, dari mulai tahu, kerang, udang, sayuran, sampai gurita. Jadi tinggal dimasak aja gaes.

BACA JUGA: Intip Momen Kimbab Family Panen Kebun Pakai Celana Khas Nenek-nenek Korea, Gemas Abis

Soal rasa, gak perlu diragukan lagi. Menurut Ria, Itaewon food satu ini super-super yummy. Cita rasa yang  sedikit pedas namun tetap berpadu dengan gurih dari seafood ini jadi pas banget dimakan sama minuman dingin. Dari tampilannya aja udah bikin penonton ngiler nih.

Beragam seafood yang ada dalam makanan ini memang sudah sesuai standar ekspor, jadi terasa sangat segar dan manis. Boom! Ria pun menghabiskan semangkuk penuh Itaewon Sundobu ini.

Makanan kedua yang dimasak Ria adalah jajangmyon. Cara memasaknya pun terbilang cukup mudah. Meskipun begitu, rasanya tetep enak banget gaes. Sama seperti Itaewon sundobu tadi, ada dua rasa jajangmyon, yaitu original dan spicey.

Nah yang dimasak oleh Ria kali ini yang rasa spicey gaes. Jadi ada sedikit sensasi pedas di dalamnya. 

Gimana gaes, udah ngiler belum lihat ini?




Itaewon Food Series bikin ngilerRia SW bikin Itaewon Food SeriesRia SW cicip Itaewon Food SeriesMasakan Itaewon ClassItaewon Class FoodVlogger Ria SW makan makanan KoreaMakanan Korea ala Itaewon Food ClassMakanan ala Itaewon Class

Share to: