Jarang Tahu, Karakter Ji Chang Wook di Backstreet Rookie sama Seperti Kepribadian Aslinya

Jarang Tahu, Karakter Ji Chang Wook di Backstreet Rookie sama Seperti Kepribadian Aslinya

Jarang Tahu, Karakter Ji Chang Wook di Backstreet Rookie sama Seperti Kepribadian Aslinya

Karakter Ji Chang Wook di Backstreet Rookie (Foto: Instagram)


KDrama Backstreet Rookie akhirnya tamat pada Sabtu, 8 Agustus 2020 lalu. Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dianggap berhasil membintangi KDrama tersebut. 

Meski sempat menuai kontroversi di awal penayangannya, Backstreet Rookie berhasil membuktikan bahwa masih banyak penonton yang menyukai drama ini. Hal itu terlihat dari perolehan ratingnya pada episode 16 yang mencapai rating tertinggi sebesar 9,5 persen.

BACA JUGA: Fakta Unik Ji Chang Wook, Aktor Ganteng yang Jadi Bintang di Drakor Backstreet Rookie

Dalam drama ini, Ji Chang Wook dipercaya berperan sebagai karakter Choi Dae Hyun, seorang pemilik supermarket yang menaruh hati kepada karyawan paruh waktunya bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). 

Peran Ji Chang Wook dalam KDrama Backstreet Rookie ini kerap jadi perhatian publik. Pasalnya, peran ini dinilai mirip dengan kepribadian asli Ji Chang Wook. 

Dialog Ji Chang Wook dalam KDrama tersebut terbilang sukses membuat para penonton hanyut dalam perasaan. Meskipun Choi Dae Hyun ingin memperjuangkan cintanya dengan Jung Saet Byul, dia tetap menomorsatukan keluarga. Nah, sifat satu ini sama seperti kepribadian asli Ji Chang Wook di kehidupan nyata. 

Sekedar informasi aja nih gaes, ayah Ji Chang Wook telah meninggal dunia sejak usianya kecil, ia hanya dibesarkan oleh sang ibu. Dalam berbagai kesempatan, aktor kelahiran 1987 ini gak pernah malu untuk membahas topik sensitif ini. Bahkan mengaku masih tinggal bersama ibunya. 

BACA JUGA: Ramai Dibahas, Potret Ji Chang Wook Tanpa Make Up Ini Kharismatik Banget! Manglingi

Ji Chang Wook mengaku gak tega meninggalkan satu-satunya orang yang dia cintai sendirian, sang aktor senantiasa mengurus ibunya hingga sekarang.

Dari situ, kita sudah bisa tahu bahwasannya Ji Chang Wook adalah sosok family man. Dalam Instagram pribadinya @jichangwook, Ji Chang Wook seringkali mengunggah foto bersama ibunya. Padahal biasanya para selebriti lain jarang mengekspos wajah orangtua mereka karena alasan privasi. Ia secara terang-terangan menunjukkan rasa cintanya kepada sang ibu. So sweet banget gaes!




Potret Ji Chang WookPeran Ji Chang Wook dalam Backstreet RookieKarakter Ji Chang Wook dalam Backstreet RookieBackstreet Rookie tamat

Share to: