Sosok Ibunda Marsha Aruan, Keluarga Buka Suara soal Pindah Agama

Sosok Ibunda Marsha Aruan, Keluarga Buka Suara soal Pindah Agama

Sosok Ibunda Marsha Aruan, Keluarga Buka Suara soal Pindah Agama

Marsha Aruan (Foto: Instagram)


Inilah sosok ibunda Marsha Aruan, Lisa Diana yang mengatakan kalau pihak keluarga akhirnya buka suara terkait adanya pemberitaan Marsha pindah agama.

Hal ini terjadi setelah dirinya mengunggah video saat proses pembaptisannya di instagram dan membuat netizen bertanya-tanya apakah Marsha pindah agama..

BACA JUGA: Biodata Marsha Aruan, Lengkap Umur & Agama, Artis Cantik yang Jago Main TikTok

"8.8.2020, Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus. Bukan hanya saya, tetapi Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya," tulis Marsha dalam captionnya.

Ibunda Marsha membenarkan proses pembaptisan Marsha dilakukan pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Selain itu ia juga merasa tak masalah dengan isu soa; Marsha yang pindah agama.

"Ya, biar aja biar waktu yang menjelaskan semuanya, kalau kita sih orangnya gitu aja lah, enggak mau neko neko,"kata Lisa, Senin 10 Agustus 2020

Ibunda Marsha juga mengungkapkan kalau sebenarnya Marsha sudah mau dibaptis sejak lama, namun karena lupa dan waktunya belum pas maka baru terlaksana sekarang.

"Dari dulu sebenarnya mau dibaptis, cuma ya lupa, lupa, lupa. Tapi pas waktunya tepat, Marsha siap semuanya, ya baptis, memang pembaptisannya tertunda, pas bisanya kemarin, ya sudah dilakukan baptisnya kemarin" ungkapnya.

Ia juga tak mempermasalahkan pembaptisan Marsha yang baru melakukan pembaptisan di usianya saat ini. Menurutnya yang terpenting putrinya memang harus dibaptis.

Ibunda juga mengatakan, nama Marsha pun tak berubah meski sudah menjalani pembaptisan tersebut.

BACA JUGA: BACA JUGA: Jual Foto Seksi di Onlyfans, Apa Benar The Connel Twins Pindah Agama?

"Baptis itu adalah amanat agung perintah Tuhan, yang memang kalau seorang Kristen itu, memang harus di-baptis selam," jelas Lisa.




Sosok Ibunda Marsha Aruan Keluarga Buka Suara soal Pindah AgamaSosok Ibunda Marsha Aruan Buka Suara soal Pindah AgamaIbunda Marsha AruanMarsha Aruan

Share to: