Nino Kuya Ngebalas Roasting Skinnyindonesian24, Sayangnya Malah Diserbu Pendukung Andovi-Jovi

Nino Kuya Ngebalas Roasting Skinnyindonesian24, Sayangnya Malah Diserbu Pendukung Andovi-Jovi

Nino Kuya Ngebalas Roasting Skinnyindonesian24, Sayangnya Malah Diserbu Pendukung Andovi-Jovi

Nino Kuya (Foto: YouTube)


Waduh gaes, kali ini Nino Kuya bikin ulah nih gaes. Nino mencoba membalas roasting yang diberikan Skinnyindonesia24, namun hal tersebut malah jadi bumerang bagi Nino. Dirinya dihujat oleh penggemar Andovi dan Jovi. 

Seperti yang kita ketahui gaes, Skinnyindonesia24 terlihat tengah mengakhiri kariernya di YouTube dengan beberapa karya yang baik. Salah satunya YouTube Got Talent. 

BACA JUGA: Momen UUS Ikut YouTube's Got Talent, Ngamuk Tapi Bikin Ngakak Gaes!

Dalam salah satu cuplikan YouTube's Got Talent, ada seorang gembel yang masuk dan meminta minum. Andovi yang gemetaran dan mengeluarkan hape pun ditanya oleh Chanda dan Jovi. Andovi mengatakan jika dirinya takut untuk minta foto dengan Nino Kuya. 

Hal tersebut ternyat ditanggapi oleh Nino Kuya. Nino sempat mengatakan jika dirinya tidak tahu mengenai dirinya di roasting oleh Skinnyindonesia24. Namun ternyata Nino malah membalas apa yang dilakukan oleh kakak beradik tersebut. 

Memang awalnya Nino mengatakan jika Skinnyindonesia24 justru melakukan tindakan yang baik karena memperhatikan Nino dan menonton dirinya pada saat jadi gembel dan video tersebut trending. 

BACA JUGA: Fathia Izzati Pamer Banyak Accents di YouTube's Got Talent, Salah Satunya Korea Gaes!

Namun para penggemar dari Skinnyindonesia24 malah menyindir Nino Kuya. Beberapa diantaranya mengatakan jika tidak ada nama Kuya, Nino bukanlah siapa-siapa. Nino pun menjawab dengan santai kata-kata tersebut. 

"Gue bersyukur punya bapak kayak papa dan mama, karena itu gue bisa main musik dan bikin lagu" kata Nino. 

Bahkan gaes tak hanya satu orang yang menghina Nino di kolom komentar YouTubenya, namun banyak sekali gaes. Hal tersebut ternyata tidak membuat Nino gentar gaes. 

Nino pun malah menyuruh para penonton YouTubenya untuk subscribe dan tonton video-video yang menghina dirinya gaes. Wah, tindakan yang seperti ini harus ditiru ya gaes. 

 BACA JUGA: 5 Video Panjat Pinang Paling Lucu di YouTube, Enggak Ada Lomba Tahun 2020 karena Pandemi Deh




nino roasting andovi-jovinino roasting skinnyindonesia24cara nino roasting penggemar andovi-jovi

Share to: