Cerita Pengalaman Kost Angker di Bali, Diapit Kamar Kosong Dengar Suara Bocah dan Wujud Genderuwo

Cerita Pengalaman Kost Angker di Bali, Diapit Kamar Kosong Dengar Suara Bocah dan Wujud Genderuwo

Cerita Pengalaman Kost Angker di Bali, Diapit Kamar Kosong Dengar Suara Bocah dan Wujud Genderuwo

Cerita Pengalaman Nge-kost Angker di Bali (Foto: Twitter & diadona.id)


Apakah kamu nge-kost? Kali ini ada pengalaman horor mengenai kost-an yang berhantu gaes. Sang penghuni kamar diapit kamar kosong selalu mendapat gangguan suara sampai ada mahluk seperti genderuwo. 

Sebelum mulai ke cerita genderuwo dan suara mistis bocah kecil. Kamu mau kasih tahu dulu kalau nge-kost merupakan pilihan untuk orang-orang yang jarak tempat dia sekolah atau bekerja jauh dari rumah. Tentu saja kost menjadi pilihan yang tepat, selain dapat menghemat keuangan, juga mendapatkn privasi yang lebih. 

BACA JUGA: 4 Pose Foto Aesthetic ala Tim Dessaint, YouTuber Fashion AS yang Lagi Hits

Kali ini ada cerita horor genderuwo dan suara mistis dari pengguna Twitter yang menceritakan dengan lengkap bagaimana pengalaman horornya saat nge-kost di Bali. Yuk simak ceritanya!

BACA JUGA: Rizky Febian Bikin #CuekChallange di TikTok, Dance-nya Keren Banget Intip Nih

1. Cerita gangguan genderuwo dan suara mistis Kos di daerah Bali

Akun bernama @SimpleM81378523 menceritakan bagaimana saat dirinya ngekost di Bali. Saat nge-kost di Bali tersebut, dirinya kerap kali mendapat gangguan dari mahluk-mahluk tak kasat mata gaes. Temasuk genderuwo.

2. Di kosan hanya sendirian, tidak ada penghuni lain

Pemilik akun tersebut juga menceritakan jika dirinya adalah satu-satunya penghuni dikosan tersebut. Kamar yang ada di dekat kamarnya ternyata tidak ada penghuninya gaes. Padahal dirinya sering mendengar suara-suara anak kecil. 

3. Selalu mendengar suara berisik dari kamar sebelah padahal tidak ada yang menempati

Cerita seramnya genderuwo Bali ini diungkapkan pemilik akun yang saat itu tinggal sendirian merasa jika dirinya selalu mendengar suara-suara aneh setiap malam. Dirinya mendengar suara berisik dari kamar sebelah. Namun tidak dihiraukan olehnya sampai akhirnya dia menanyakan kepada pemilik kost-an. Barulah dirinya tahu ternyata dia tinggal sendirian di kost-an tersebut. 

4. Berteman dengan satpam

Setelah sedikit lama tinggal di kost-an tersebut, dirinya pun mulai terbiasa dengan suara gaduh dari kamar sebelah yang kosong tersebut. Bahkan dirinya pun sekarang berteman dengan satpam untuk menenangkan dirinya sendiri dari gangguan genderuwo.

5. Suara satpam hantu

Suatu malam, dirinya mendengar suara satpam yang sering ngobrol dengannya. Saat itu dirinya merasa obrolan satpam tersebut sangatlah seru, sehingga dirinya pun mendatangi pos satpam tersebut. Namun ketika dirinya datang ke pos satpam tersebut, ternyata pos tersebut kosong. Lagi-lagi apakah genderuwo?

6. Sakit di hari raya besar Bali

Ternyata di Bali punya hari raya besar selain nyepi. Namun disaat hari raya tersebut, pemilik akun malah jatuh sakit. Saat dirinya sakit, suasana dari kamar tersebut sangatlah mencekam, bahkan penunggu yang selalu membuat kegaduhan dikamar sebelah hari itu malah tidak bersuara sama sekali. 

7. Teman yang bertingkah aneh

Merasa ada yang tidak beres dengan tempat tersebut, akhirnya pemilik akun pun menelpon temannya. Akhirnya temannya pun datang dan menemani dirinya untuk sekedar bercanda gaes. Namun tak berapa lama kemudian, dirinya melihat temannya memiliki tingkah laku yang aneh saat tahu ada genderuwo. Dirinya melihat temannya tersebut meludah ke sebelah kiri tapi tidak ada air liur yang keluar. 

8. Suara lonceng

Saat merasa ada yang aneh, temannya pun memutuskan untuk pergi keluar sebentar. Pemilik akun sempat menolak karena ngantuk. Tak lama temannya pergi, dirinya mendengar sebuah lonceng gaes. Bunyi lonceng tersebut merupakan lonceng yang sering digunakan di pergelangan kaki dan tangan genderuwo Bali. Suaranya juga berasal dari tempat yang sedikit gelap dan cuma ada pohon-pohon kecil namun tak ada siapa-siapa. 

9. Sosok hantu genderuwo 

Dirinya yang tidak tahan, akhirnya pergi malam itu dengan temannya. Saat pemilik akun dan temannya sampai kost-an temannya tersebut, temannya ini menceritakan kejadian dirinya melihat sebuah sosok genderuwo yang sekelebat lewat dan sebuah sosok tinggi hitam besar dan berbulu yang menari di belakang sang pemilik akun saat sang pemilik akun dalam posisi duduk.  

10. Resign dan pindah kerjaan. 

Dalam cuitannya, sang pemilik akun memilih untuk keluar dari perusahaan tempat dirinya bekerja dan tinggal di Semarang gaes. Dirinya juga berjanji akan menceritakan kisah  pengalaman kost-kostan genderuwo yang tak kalah mengerikannya dengan ini. 

BACA JUGA: Luna Maya Buka-bukaan Soal Calon Suaminya




kosan berhantu di balicerita kosan berhantutinggal di kosan sendiriancerita seram saat ngekost di bali

Share to: