Biodata Park Hye Soo, Rumor Pacar Jaehyun NCT di Love Playlist Gaes!

Biodata Park Hye Soo, Rumor Pacar Jaehyun NCT di Love Playlist Gaes!

Foto

Park Hye Soo (Foto: Instagram)


Ada kabar gembira nih buat para pecinta KPOP. Kabarnya, Jaehyun NCT bakal melakukan debut sebagai aktor dalam spin off web drama Love Playlist Season 5 berjudul Dear.M. Ia sempat digosipkan dekat dengan awan mainnya, Jaehyun.

BACA JUGA: Biodata Ji Chang Wook, Lengkap Umur, Agama dan Daftar Drama Koreanya Gaes

Park Hye Soo sendiri kerap mundar mandir di serial drama populer lhoh. Sebelum menjadi seperti sekarang ini, Ia menempuh perjalanan panjang. 

Banyak fakta menarik di balik Park Hye Soo lho gaes. Mau tau fakta dan biodata lengkapnya? Langsung aja simak yang berikut ini.

1. Park Hye Soo Pertimbangkan Jadi Lawan Main Jaehyun NCT

Agensi yang menaungi Park Hye Soo, Huayi Brothers Korea membenarkan bahwa dirinya akan mempertimbangkan secara positif untuk membintangi drama Dear.M. Namun hingga saat ini, masih belum diketahui peran apa yang ditawarkan kepadanya.

Dari berita yang beredar, Jaehyun NCT akan memerankan karakter utama bernama Minho. SM Entertainment mengatakan bahwa idola 23 tahun ini juga menanggapi tawaran tersebut secara positif. 

2. Perjalnan Karir Park Hye Soo 

Park Hye Soo yang bakal jadi lawan main Jaehyun NCT mengawali karirnya saat mengikuti ajang pencarian bakat Kpop Star Season 4 pada 2014 silam. Sayangnya, mimpinya harus terhenti karena dia tak terpilih menjadi salah satu dari 10 kontestan terakhir.

Dari situlah, Park Hye Soo mulai merambah ke dunia akting. Debut pertamanya dimulai lewat drama Yong Pal (2015). Saat itu, Park Hye Soo dipercaya menjadi pemeran pendukung dan beradu akting dengan Kim Tae Hee serta Joo Won. 

BACA JUGA: Bakal Comeback, Ini 5 Rekomendasi KDrama Suzy Paling Hits

3. Bermain dalam film Swing Kids Bersama D.O EXO

Sukses dalam drama Yong Pal, Park Hye Soo langsung banjir job dan kerap ditawari membintangi drama populer. Mulai dari Hello, My Twenties! (2016), My Shy Boss (2017), hingga Saimdang, Memoir of Colors (2017). 

Puncak karier Park Hye Soo terjadi saat dia tampil apik dalam film Swing Kids (2018). Saat itu ia beradu akting dengan D.O EXO dan sukses menyabet berbagai trofi kemenangan. Dari situlah, kemampuan akting Park Hye Soo semakin diakui publik.

4. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Park Hye Soo

Tempat Tanggal Lahir: Seoul, 24 November 1994 

Umur: 25

Zodiak: Sagitarius

Pekerjaan: Aktris, penyanyi

Tahun aktif: 2014–sekarang

Agen: Huayi Brothers (sebelumnya Sim Entertainment)

BACA JUGA: 9 Drakor Baru yang Akan Tayang di Agustsus 2020, Catat Jadwalnya




Fakta menarik Park Hye SooBiodata Park Hye SooFakta Unik Park Hye SooRumor Pacar Jaehyun NCTRumor Park Hye Soo dan Jaehyun

Share to: