Disebut Netizen Sebagai Ajang Berkencan, 4 Anggota Girl Grup Ini Putuskan Keluar dari Tim Sepak Bola

Disebut Netizen Sebagai Ajang Berkencan, 4 Anggota Girl Grup Ini Putuskan Keluar dari Tim Sepak Bola

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Hayoung Apink, Jihyo dan Mina TWICE serta Kim Sejeong dikabarkan telah meninggalkan kelompok sepak bola wanita bernama “FC Rumor” yang belum lama ini dibentuk.

Hal ini diungkapkan oleh Hayoung saat menyapa para penggemarnya di V LIVE pada Senin, 11 Agustus 2020.

Apa itu FC Rumor?

Pada bulan Juli, Hayoung dan Kim Sejeong gugudan memposting di akun media sosial mereka sebuah foto yang mengundang tanya.

Mereka mengatakan bahwa telah bergabung dengan klub sepak bola non-profesional baru yang semuanya wanita bernama "FC Rumor." 

Baca Juga: Biodata Park Hye Soo, Rumor Pacar Jaehyun NCT di Love Playlist Gaes!

Sebuah foto tim dengan seragam yang hanya menunjukkan punggung mereka mengungkapkan nama-nama selebriti termasuk Nayoung gugudan, Uji BESTie, Jihyo dan Mina TWICE, Jeonghwa EXID, dan aktris Kim Sae Ron.

Menuai kontroversi

Gak lama kemudian, desas-desus menyebar bahwa klub itu berafiliasi dengan tim sepak bola selebriti yang semuanya berangotakan laki-laki. Tim iu juga disebut sebagai "Rumor FC". 

Beberapa komentator jahat menyebarkan rumor bahwa kedua klub sepak bola itu hanyalah alasan bagi selebriti pria dan wanita untuk bertemu dan berkencan.

Hayoung dan Kim Sejeong membantah

Hayoung dan Kim Sejeong akhirnya buka suara dan sama-sama membantah rumor tersebut. 

Klub FC Rumor juga sudah mengklarifikasi bahwa tim putra dan putri berlatih secara  terpisah meski memiliki nama yang sama.

Hayoung ungkap beberapa anggota memilih keluar

Hayoung akhirnya berbicara kepada penggemar setelah sebuah artikel tentang tim mereka keluar.

“Saya meninggalkan tim sepak bola setelah ulang tahun saya. Beberapa lainnya juga pergi, termasuk Jihyo dan Mina(TWICE),” katanya dalam siaran V LIVE 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Viral Pasangan ‘We Got Married’ Jepang yang Sampai Hamil Beneran, Masih Belasan Tahun Gaes

"Kami tidak pergi karena ada kesalahpahaman, kami pergi karena penggemar mungkin salah paham atau kesal karena grup dan karena orang-orang di sekitar kami terluka karena spekulasi."

Anggota termuda Apink itu mengungkapkan bahwa dibentuknya FC Rumor adalah karena niat baik dan hobi para anggota klub. Sayangnya, dia banyak melihat komentar dari penggemar yang memintanya keluar setelah hadirnya klub yang berangotakan laki-laki.

Baca Juga: Fans TWICE dan BLACKPINK Ribut di Twitter, Seketika Trending Topic Gaes, Kenapa Sih?

"Saya menyadari bahwa meskipun saya memiliki hati nurani yang bersih, orang mungkin tidak melihatnya dengan cara yang sama. Saya pergi karena saya ingin mengakhiri masalah ini," lanjutnya. 




Anggota FC RumorApa itu FC RumorSiapa saja anggota FC RumorOh Hayoung FC RumorAnggota TWICE di FC RumorKenapa FC RumorFC Rumor versi pria

Share to: