Keren ! Superjunior Miliki Nama Panggilan Khas Indonesia

Keren ! Superjunior Miliki Nama Panggilan Khas Indonesia

Keren ! Superjunior Miliki Nama Panggilan Khas Indonesia

Foto: Instagram/@Smtown_idn


Boyband Super Junior merupakan salah satu boyband dari Korea Selatan yang sangat digemari oleh anak muda zaman sekarang, khusunya di Indonesia. 

Di balik penggemarnya yang semakin banyak. Ternayat Superjunior memliki nama Indonesia, lho!

Lewat akun Instagram Smtown_idn yang membagikan sebuah video Superjunior pada Rabu (29/01/2020), bahwa member Superjunior telah resmi memiliki nama Indonesia.

Video tersebut memperlihatkan bahwa  delapan member Superjunior  saling memilihkan nama Indonesia untuk satu sama lain, kecuali untuk Leeteuk,Donghae, dan Eunhyuk yang sebelumnya sudah punya nama.

Sebelumnya,  ide nama-nama itu  diberikan oleh ELF Indonesia. Seperti yang diketahui Leeteuk adalah Kadir,Eunhyuk Eko, sedangkan Donghae Dimas. 

Tidak hanya itu, dalam video tersebut mereka juga terlihat tertawa ketika mereka tau arti nama mereka. Ada pun nama Siwon adalah Agung, Shindong Dewo, Ryeowook Krisna, Yesung Rangga, dan Kyuhyun Hotman.

Tak berselang lama setelah video tersebut dibagikan, video tersebut pun langsung di banjiri oleh ELF Indonesia dengan berbagi candaan dan rayuan dari ELF Indonesia. 

“wkwk akhirnya ya pada punnya nama indo setelah kadir,dimas dan eko” kata salah satu Elf dengan emoji ketawa

“Haii rangga I Love You” Kata Elf Lainnya.

“Astaga hotman dong wkwk… dia ngga tau y dia sekaya apa disini” tulis  Elf  juga. 




#Superjunior#ElfIndonesia#SMENTETAINMENT

Share to: