Biodata dan Profil Yorch Yongsin: Umur, Agama dan Karier, Aktor Thailand Gabung Trainee A

Biodata dan Profil Yorch Yongsin: Umur, Agama dan Karier, Aktor Thailand Gabung Trainee A

Biodata dan Profil Yorch Yongsin: Umur, Agama dan Karier, Aktor Thailand Gabung Trainee A

Kolase Foto dan Biodata Profil Yorch Yongsin: Umur, Agama dan Karier, Aktor Thailand Gabung Trainee A (Foto: Instagram @yorch_yongsin)


Berikut biodata dan profil Yorch Yongsin, aktor Thailand yang gabung dengan trainee A.

Yorch Yongsin adalah aktor asal Thailand kelahiran 11 April 2002. Umur Yorch Yongsin adalah 19 tahun, sementara itu agamanya belum diketahui. 

Yorch Yongsin menjadi salah satu pemuda yang gabung di trainee A. Yorch Yongsin sebelumnya dikenal sebagai aktor yang telah membintangi sejumlah judul film. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Istri Chen EXO, Wanita Misterius Kini Miliki Dua Anak

Seperti apa sosok Yorch Yongsin? Simak yuk biodata dan profil Yorch Yongsin lengkap dengan umur, agama, dan kariernya berikut ini. 

Karier Yorch Yongsin

Yorch Yongsin berkarier sebagai seorang aktor sejak tahun 2012 lalu. Yorch Yongsin melakukan debut perdananya lewat serial Khun Seuk dan Tong Neu Gao. 

Bermain di beberapa film

Yorch Yongsin telah membintangi sejumlah judul film. Beberapa diantaranya adalah Art Idol, Threesome, Coffee Please, Timeline, Ninja dan masih banyak lagi. 

Raih banyak prestasi

Yorch Yongsin telah meraih banyak prestasi bergenngsi karena aktingnya yang memukau. Beberapa diantaranya adalah MThai Top Talk About 2014, The Nine Fever Awards 2014, Kazz Awards 2018, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Chen, Member EXO Berposisi Main Vocalist

Menjadi trainee A

Yorch Yongsin kini jadi sorotan setelah bergabung dengan Trainee A garapan BigHit Music. Ia adalah satu dari tujuh member Trainee A yang akan debut di tahun 2022 ini. 

Biodata dan profil Yorch Yongsin

Nama lengkap:

Yorch Yongsin Wongpanitnon

Nama panggung:

Yorch Yongsin

Asal:

Phayao, Thailand

Tanggal lahir:

11 April 2002

Umur:

19 tahun

Zodiak:

Aries

Profesi:

Aktor, Penyanyi

Hobi:

Dancing, Sepak Bola

Pendidikan:

Pramaesakolsongkroh School

Instagram:

@yorch_yongsin

BACA JUGA: Biodata dan Profil Chen EXO: Umur, Agama dan Karier, Idol Korsel Ayah 2 Anak

Nah itu dia biodata dan profil Yorch Yongsin yang disajikan lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. Yorch Yongsin adalah aktor Thailand yang gabung dengan Trainee A. 




Yorch YongsinBiodata Yorch YongsinUmur Yorch YongsinAgama Yorch YongsinProfil Yorch YongsinMengenal Yorch YongsinBiografi Yorch YongsinAktor ThailandTrainee AMember Trainee ABigHit Music

Share to: