Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Pacari Anak Pengusaha, Simak Faktanya

Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Pacari Anak Pengusaha, Simak Faktanya

Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Pacari Anak Pengusaha, Simak Faktanya

Ariel Tatum (Foto: Instagram)


Ariel Tatum dikabarkan puptus dari pemain bola, Ryuji Utomo. Baru putus dari Ryuji, Ariel ternyata sudah menemukan tambatan hati baru. 

BACA JUGA: Ariel Tatum Ngaku Miliki 8 Bekas Sayatan di Tubuhnya Gaes! Ternyata Ini Penyebabnya

Hal ini mulai tercium saat pesan yang dikirim oleh salah seorang netizen melalui Direct Messages (DM) di Instagram. Pesan inipun diunggah oleh akun gosip, @mak_lamis. 

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen nampak menanyakan kebenaran berita antara Ariel Tatum dengan seorang pria bernama Joe yang merupakan putra dari salah satu pemilik perusahaan batu bara.

Kerap mendapat pertanyaan yang sama, penyanyi cantik ini pun membenarkan kabar tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Joe adalah calon suaminya.

"Kak maaf nih gak sopan mau tanya,, pacar joe anak owner pt kideco jaya agung (batubara)," tanya salah seoranng netizen melalui DM Instagram.

"Ya. Calon suami saya," jawab Ariel Tatum.

Hal ini sontak menghebohkan netizen.  Bahkan, ada netizen yang menyebut bahwa perusahaan milik calon ayah mertua dari wanita 23 tahun itu merupakan salah satu perusahaan terbesar nomor tiga di Kalimantan Timur.

"Yaaa entah editan atau engga yg jelas itu perusahaan tambang termasuk 3 terbesarrrrr se indonesia ya kebayanggg tajirnya," tulis miss.lynee.

"Pengusaha batu bara paling gede di kampung gue min," tulis titisastrosudarmo.




Pacar Baru Ariel TatumAriel Tatum PacaranSosok Pacar Ariel TatumSosok Ariel Tatum

Share to: