Di-Facebook Viral Remaja Status & Foto Tak Senonoh, Gayanya Cewek Banget Padahal Bukan Gaes

Di-Facebook Viral Remaja Status & Foto Tak Senonoh, Gayanya Cewek Banget Padahal Bukan Gaes

Di-Facebook Viral Remaja Status & Foto Tak Senonoh, Gayanya Cewek Banget Padahal Bukan Gaes

Azkaa (Foto: Facebook)


Kembali lagi gaes, ada remaja tak senonoh yang gayanya seperti cewek padahal dia adalah cowok. Akun Facebook Receh yang membagikan hal tersebut langsung viral. 

Kehidupan receh di Twitter seakan tidak ada matinya. Kali ini akun Twitter @RecehNyaFacebok membagikan sebuah unggahan yang membuat netizen kaget. 

BACA JUGA: Viral Video Kucing Oren Pasang Wajah Nyebelin Setelah Robek PR Majikannya, Bikin Emosi tapi Gemas

Dalam unggahan tersebut terlihat ada seorang remaja laki-laki yang berpose layaknya seorang wanita. Bahkan dirinya pun mengunggah foto tersebut dengan keterangan yang tidak pantas untuk dibagikan. 

Terlihat bagaimana pose dari laki-laki tersebut sangatlah menawan gaes. Bahkan wajah dari laki-laki tersebut juga terlihat anggun. 

Dirinya pun sempat mengunggah foto dengan pakaian seksi gaes. Foto tersebut terlihat bagaimana dirinya menggunakan baju crop top dan memakai celana hot pants. 

"Begitulah cinta" ungkap Azka. 

BACA JUGA: Biodata Ji Chang Wook, Lengkap Umur, Agama dan Daftar Drama Koreanya Gaes

Tak hanya itu saja, dirinya pun mempunyai akun TikTok yang dimana Azka mengunggah video dirinya menggunakan pakaian crop top berwarna kuning dan menari layaknya perempuan gaes. 

Badannya sangatlah gemulai untuk ukuran laki-laki. Jika kamu melihat foto selfie dari Azka, kamu tidak akan menyadari jika Azka itu adalah seorang laki-laki. Hal ini dikarenakan paras dari Azka sangatlah menawan gaes. 

Bahkan sang pemilik akun pun seperti menyerah untuk memberikan komentar terhadap video tiktok Azka. 

"Gk tau lg mo ngomong apa gw" tulis pemilik akun. 

BACA JUGA: Asik Liburan ke Sumba dan Nginep Di Hotel Belasan Juta Permalam, Netizen: Cita-citaku Ingin Menjadi Rachel Vennya




cowok gayanya cewek viralviral cowok pakai baju cewekcowok berpose kayak cewek di facebook

Share to: