Sukses Nyanyi di AS, NIKI Zefanya Rayakan HUT RI Kenakan Kebaya Merah, Hot Abis

Sukses Nyanyi di AS, NIKI Zefanya Rayakan HUT RI Kenakan Kebaya Merah, Hot Abis

Sukses Nyanyi di AS, NIKI Zefanya Rayakan HUT RI Kenakan Kebaya Merah, Hot Abis

NIKI Zefanya (Foto: Instagram)


Nama NIKI Zefanya kini makin di kenal di seluruh dunia. Dengan suara emasnya, dia mampu membuat banyak orang terpana. Meski begitu Ia tak melupakan asal muasalnya, yakni Indonesia. Saat perayaan HUT RI ke 75 beberapa waktu lalu, dirinya turut mengucapkan sambil mengenakan kebaya merah. 

BACA JUGA: YouTuber Ini Bikin Vlog di Gaza Palestina, Pamerkan Mural HUT RI ke-75 Viral

Hampir 100 ribu netizen menyukai foto Niki Zefanya yang terlihat seperti berada di hutan yang rindang. Terpantau juga ada lebih dari 20 ribu netizen membagikan ulang dua foto mengagumkan tersebut.

Dalam foto itu, NIKI Zefanya tampil super stunning dengan kebaya merah modern slim fit dipadukan dengan rok putih beraksen high slit yang membuat kaki dan pahanya terekspos bebas. Menariknya, Niki tak mengenakan baju dasar, sehingga bra merah marun yang dia kenakan terlihat jelas.

Gaya rambut yang dibuat straight-wrap pun makin membuat NIKI nampak keren. Rambut bleaching-nya modern banget. Oh iya, dia enggak pakai alas kaki, lho di foto ini.

Perlu diketahui gaes, pada tahun 2019, Niki Zefanya pernah merayakan Kemerdekaan RI di panggung Head In The Clouds Festival 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat. Aksinya itu langsung viral dan dianggap mengharumkan nama Indonesia dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA: NIKI Zefanya Rilis Lagu Berjudul "Selene" yang Visualisasikan Dewi Bulan




NIKI ZefanyaPotret hot NIKI Zefanya memakai kebayaNIKI Zefanya rayakan HUT RI pakai kebayaKebaya merah NIKI ZefanyaNIKI Zefanya banggakan Indonesia

Share to: