Intip Uniknya Konser Musik Pertama di Inggris yang Menerapkan Aturan Social Distancing

Intip Uniknya Konser Musik Pertama di Inggris yang Menerapkan Aturan Social Distancing

Foto

Foto: Twitter.com


Sebuah konser musik luar ruang di Inggris akhirnya menjadi event pertama yang memiliki konsep social distancing.

Konser ini bertajuk Virgin Money Unity Arena yang menyelenggarakan konser resmi pertamanya pada Selasa, 11 Agustus 2020 malam. 

Lewat sebuah unggahan di Twitter oleh Kieron Donoghue, terlihat bahwa semua penonton memiliki 'tempat' sendiri dalam sebuah bilik yang berisi 2 sampai 3 orang saja.

Baca Juga:Viral Video Curhatan Kakek Stroke di TikTok, Netizen Kok Malah Ketawa 

Bilik tersebut dibuat berjarak sejauh 2 meter dengan banku-bangku yang sudah disediakan.

Makanan dan minuman yang dipesan sebelumnya dengan aman menggunakan sistem satu arah arena, dan mengakses fasilitas toilet melalui lorong satu arah yang serupa.

Dengan cara ini, para penonton tidak akan saling kontak kecuali dengan teman dan keluarga mereka. Semuanya tampak mematuhi aturan dan regulasi ruang.

Baca Juga: Penasaran Gak Sih Arti & Makna Mipan Zuzuzu yang Viral di TikTok? Cek Disini Gaes

Video dari acara tersebut mengungkapkan bahwa itu aman dan masuk akal, dengan pertunjukan yang berjalan lancar sesuai rencana.

Sementara itu, Virgin Money Unity Arena akan terus menjadi tuan rumah konser dengan konsep jarak sosial selama bulan Agustus hingga September 2020.

Baca Juga: YouTuber Ini Bikin Vlog di Gaza Palestina, Pamerkan Mural HUT RI ke-75 Viral

Mereka akan menampilkan  ragam program musik elektronik. Mulai dari pertunjukan musik dan DJ hingga hiburan keluarga dan komedi.




Konser Musik PertamaVirgin Money Unity ArenaKonser musik di masa pandemi\\Konser musik konsep Social DistancingVirgin Money Unity Arena

Share to: