Ini Lho Pacar Syifa Hadju Sekarang, Lengkap Fakta & Foto Mesra dengan Rizky Nazar

Ini Lho Pacar Syifa Hadju Sekarang, Lengkap Fakta & Foto Mesra dengan Rizky Nazar

Ini Lho Pacar Syifa Hadju Sekarang, Lengkap Fakta & Foto Mesra dengan Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Foto: Instagram)


Kedekatan dua selebriti muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar selalu membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Ternyata, mereka memang dikabarkan pacaran gaes. Mereka kerap membagikan foto mesra di Instagram masing-masing lho.

BACA JUGA: Uwu Banget, Ini 5 Potret Rizky Nazar Saat Kash Surprise di Ultah Syifa Hadju

Pada 13 Juli 2020 lalu, Syifa baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20. Saat itu, Rizky Nazarpun membuat kejutan yang begitu mewah untuk Syifa.

Pada hari yang sama, Rizky pun mengunggah foto bersama Syifa. Padahal sebelumnya ia tak pernah mengumbar kedekatannya dengan Syifa. Penasaran gimana fakta dan potret mesra sejoli yang sedang berbunga ini? Langsung aja simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:  Biodata Syifa Hadju, Lengkap Umur & Agama, Artis Muda yang Curi Perhatian karena Pesonanya

1. Syifa Hadju dan Rizky Nazar sering terlibat dalam satu judul film yang sama. Film berjudul The Way I Love You (2019) menjadi salah satu judul yang bikin baper karena chemistry yang dibangun Syifa dan Rizky.

2. Dari situlah Syifa dan Rizky sering mengabadikan momen berdua. Mereka tak sungkan mengunggah foto dengan gaya yang kocak.

3. Saat itu, keduanya belum mengaku bahwa mereka menjalin hubungan khusus di dunia nyata. Padahal, foto-foto kedekatan Rizky dan Syifa menandakan bahwa mereka memang memiliki hubungan spesial.

4. Awal tahun 2020, Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berpacaran. Sejak saat itu, pasangan yang beda usia empat tahun ini justru jarang mengunggah foto kebersamaan di Instagram.

5. Sejak saat itu, Syifa mulai dekat dengan keluarga Rizky Nazar. Syifa juga sering meluangkan waktu bermain dengan keponakan Rizky Nazar, Kenzie Algibraran Ritonga. Seperti saat membuat konten bersama kakak perempuan Rizky, Rizkina Nazar.

6. Saat Syifa Hadju ulang tahun, Rizky Nazar memberikan kejutan spesial dengan dekorasi yang mewah kepada sang kekasih. Keduanya kompak mengenakan busana serba putih, Gemas banget!




Kedekatan Rizky Nazar dan Syifa HadjuSosok pacar baru Syifa HadjuPotret mesra Rizky Nazar dan Syifa HadjuSyifa Hadju dan Rizky Nazar pacaranFoto Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Share to: