Siap-siap! Wendy Red Velvet Bakal Comeback Setelah Dinyatakan Sembuh dari Cedera

Siap-siap! Wendy Red Velvet Bakal Comeback Setelah Dinyatakan Sembuh dari Cedera

Siap-siap!  Wendy Red Velvet Bakal Comeback Setelah Dinyatakan Sembuh dari Cedera

Wendy (Foto: Instagram)


Setelah dinyatakan sepenuhnya pulih dari cedera, penyanyi asal Korea Selatan, Wendy dipastikan akan kembali tampil dengan grupnya, Red Velvet. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak manajemen yang menaungi Red Velver, SM Entertainment.

BACA JUGA: Seulgi 'Red Velvet' Rilis Video Solo Performance Uncover, Potretnya Gak Kalah Dari Irene 'Red Velvet'

"Dia (Wendy) telah pulih secara signifikan," kata SM Entertainment dalam keterangan resminya.

Selain itu, SM Entertainment juga menjamin bahwa Wendy bakal kembali aktif promosi bareng Red Velvet setelah vakum selama delapan bulan. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis lagu cover terbaru dari Red Velvet.

"Dan dia akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi Red Velvet dengan cara yang tidak terlalu berat baginya," sambungnya.

BACA JUGA: Siap-siap! SM Entertainment Konfirmasi Irene Red Velvet Akan Debut Dalam Film Terbaru

Sekedar informasi aja nih gaes, Wendy mengalami cedera setelah terjatuh dari panggung dengan ketinggian 2,5 meter. Kejadian itu terjadi saat dia latihan gladi bersih untuk acara Gayon Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019.

Saat itu, Wendy memang berlatih untuk penampilan solonya menyanyikan Speechless yang dipopulerkan Naomi Scott. Selama bernyanyi, dia seharusnya menuruni anak tangga. 

Sayangnya tangga itu tidak berada di tempat yang seharusnya. Akibatnya, pelantun Red Flavor ini mengalami cedera cukup parah. Tulang panggul dan pergelangan tangan kanan Wendy Red Velvet patah.




Red Velvet kembali bersama WendyWendy ComebackMomen Wendy Red Velvet Comeback seteah cederaWendy Red Velvet cedera

Share to: