Comeback dengan 'Celebrity' dan Mendapatkan All-Kill, Ini Fakta-fakta IU Gaes

Comeback dengan 'Celebrity' dan Mendapatkan All-Kill, Ini Fakta-fakta IU Gaes

Comeback dengan 'Celebrity' dan Mendapatkan All-Kill, Ini Fakta-fakta IU Gaes

Kolase foto IU, informasi fakta-fakta di KUYOU.id (Sumber foto: Instagram/@dlwlrma)


IU idol yang disebut sebagai salah satu diva asal Korea Selatan ini akhirnya melakukan comeback dengan lagu yang berjudul Celebrity gaes. Yuk intip fakta-fakta IU berikut ini.

Lagu Celebrity ini disebut IU terinspirasi dari pengalaman rekan sesama artisnya yang harus mengalami banyak hal buruk karena memiliki figur dan branding yang berbeda dari artis kebanyakan gaes.

Lagu Celebrity ini merupakan pengantar untuk album full studio kelima IU yang akan dirilis pada tahun ini. Saat pertama dirilis, lagu dari sang diva ini langsung mendapatkan all-kill atau berhasil mendapatkan peringkat pertama di seluruh platform streaming musik besar seperti Melon, Genie, FLO, Bugs, dan VIBE gaes. Lagu ini pun menjadi lagu pertama yang berhasil mendapatkan all-kill di tahun 2021 ini. Wah, keren ya!

BACA JUGA: Fakta-fakta Isi Mystery Box Jessica Jane, Siap-siap Kaget Gaes

Nah, seperti apa sih sosok IU yang akhirnya comeback dengan lagu berjudul Celebrity ini? Yuk simak fakta-fakta IU yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. IU Dikenal Sebagai Nation’s Little Sister dan Nation’s Sweetheart

Wajahnya yang manis sekaligus baby face serta tingkahnya yang menggemaskan membuat IU mendapatkan julukan sebagai Nation’s Little Sister (Adik Perempuan Bangsa) dan Nation’s Sweetheart (Kesayangan Bangsa) gaes.

2. IU Dulunya Merupakan Orang yang Serba Kekurangan 

Sebenarnya dulu IU merupakan orang yang serba kekurangan gaes. Bahkan, IU dan keluarganya sempat tinggal di satu ruangan yang penuh kecoa lho. Oleh karena itu, ia pun bekerja keras untuk keluar dari kehidupan yang serba kekurangan itu gaes.

3. IUSempat Gagal Audisi di JYP Entertainment

Salah satu impian IU adalah bisa masuk JYP Entertainment gaes. Akan tetapi, ia justru ditolak saat melakukan audisi di agensi besar tersebut. Akhirnya, IU pun berhasil masuk Leon Entertainment.

Saat mengetahui bahwa IU ditolak oleh agensinya, pendiri sekaligus produser utama JYP Entertainment, yaitu Park Jinyoung sempat mengancam untuk memecat siapa saja yang menolak IU gaes. Waduh!

4. IU Seorang Introvert

IU ini terkenal sangat introvert gaes. Saking introvertnya, ia merasa pusing kalau harus berada di keramaian terlalu lama.

BACA JUGA: Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE

5. IU Sempat Ingin Operasi Hidung

Meski sudah punyab wajah yang cantik, IU ternyata sempat ingin mengoperasi hidungnya lho gaes. Namun, dokter menolak permintaannya dengan alasan hidung IU terlalu pesek gaes.

6. IU Sangat Baik Kepada Para Fans

Selain cantik, IU yang bernama asli Lee Ji Eun ini terkenal sangat baik terhadap para fansnya gaes. Salah satu fansnya pernah bercerita, saat ia bertemu dengan IU di restoran, IU tidak menolak untuk diajak foto bersama dan dimintai tanda-tangan. IU bahkan sempat memotivasinya untuk rajin belajar gaes.

7. IU Berteman Baik dengan Suzy

IU ternyata sangat dekat dengan Suzy gaes. Bahkan di salah satu interview, adik Suzy mengatakan bahwa ia merupakan fans dari IU lho. Wah, nggak nyangka ya gaes!

8. IU Sempat Dirumorkan Berpacaran dengan Eunhyuk Super Junior

IU pernah dirumorkan berpacaran dengan Eunhyuk member Super Junior lho gaes. Pada November 2012, IU sempat mengunggah foto di Twitter dan terlihat IU memakai piyama sedangkan Eunhyuk tidak memakai baju atasan. Ia pun kemudian menghapus foto tersebut dengan cepat gaes.

9. IU Pernah Pacaran dengan Chang Kiha

IU pernah menuai kontroversi saat berpacaran dengan Chang Kiha karena perbedaan usia mereka yaitu 11 tahun. IU berpacaran dengan Chang Kiha selama 4 tahun sejak tahun 2013 hingga 2017 gaes. Mereka akhirnya memutuskan untuk selesai berhubungan karena terus menerus putus-nyambung gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol Group dengan Rata-rata Likes YouTube Paling Banyak Gaes

10. IU Juga Merupakan Seorang Aktor

Selain aktif sebagai penyanyi, IU juga merupakan seorang aktor gaes. Ia banyak membintangi drama-drama yang cukup terkenal seperti Hotel de Luna, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, The Producer, Dream High, dan Dream High 2.

Itu dia gaes fakta-fakta IU yang comeback dengan lagu Celebrity dan mendapatkan all-kill di berbagai platform musik. Fakta mana yang paling menarik menurut kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




IUFakta IUIU Comeback dengan CelebrityIU Mendaparkan All KillPenyanyi IUMantan Pacar IU

Share to: