Viral Vlogger Daud Kim Pelecehan Seksual & Pemerkosaan, Korban Trauma dan Klarifikasinya Disorot

Viral Vlogger Daud Kim Pelecehan Seksual & Pemerkosaan, Korban Trauma dan Klarifikasinya Disorot

Viral Vlogger Daud Kim Pelecehan Seksual & Pemerkosaan, Korban Trauma dan Klarifikasinya Disorot

Foto: dok. Instagram


YouTuber asal Korea Selatan bernama Daud Kim tengah menjadi perbincangkan karena disebut melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan. Tak hanya itu, korban yang buka suara pun mengaku trauma dan berikan klarifikasi.

Hal ini terjadi setelah YouTuber Korea Selatan itu dituduh mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita asing. Hal ini dilakukannya selama perjalanannya ke suatu negara bersama dengan teman-temannya.

Diunggah di TikTok

Pria yang awalnya dikenal sebagai Jay Kim ini disebut-sebut melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita lewat sebuah unggahan video oleh kaun TikTok @kurapikacult.

Pengguna TikTok tersebut membuat sebuah pernyataan panjang yang mengatakan bahwa: "Jay Kim / Daud Kim mencoba memperkosa saya dalam tidur. Saya korbannya, saya punya lebih banyak bukti."

Baca Juga: Mengenal Lovely Natasha MUA, Gadis 9 Tahun asal Magelang yang Viral Jago Banget Make Up Artist Gaes

Dia menghapus permintaan maafnya dan memblokir kami sehingga dia dapat terus memanipulasi jutaan pelanggannya. Polisi Korea tidak melakukan apa pun untuk melindungi kami dan tidak menuntutnya. Kami bisa dituntut untuk ini tapi kami menginginkan keadilan untuk ini."

Korban mengaku trauma

Wanita tersebut mengatakan bahwa dia dan teman-temannya terus diganggu oleh para penggemar Daud Kim.

"Saya mengambil video ini setelah (dia selesai melakukan tindakan yang salah). Klip ini menunjukkan betapa kami sangat trauma."

Dia bahkan mengatakan bahwa kejadian yang sebenarnya sudah terjadi cukup lama ini menyebabkan ketakutan yang panjang dalam hidupnya.

Baca Juga: YouTuber The Santoso Mukbang Bakso Hidung Babi, Netizen TikTok Heran

"Kami hidup dalam ketakutan setelah kejadian itu."

Menurut netizen, kejadian ini sudah terjadi sebelum Daud Kim memeluk agama islam yakni sekitar Juni 2019.

Reaksi Daud Kim yang jadi sorotan

Diketahui bahwa Daud Kim disebut mencoba memperkosa seorang wanita yang tengah tertidur.

Dalam video lainnya, wanita yang mengaku menjadi korban tersebut mengunggah percakapan temannya dengan Daud Kim.

Tak merasa bersalah, sang wanita mengatakan bahwa Daud Kim tidak meminta maaf dan hanya mengkhawatirkan barang-barangnya di penginapan tersebut.

Baca Juga: Viral Foto Ustaz Yusuf Mansyur Terbaring Sakit, Ini Fakta & Kondisinya

"Dia hanya khawatir barang-barangnya yang tertinggal (yang kami serahkan ke polisi) dan bukan bagaimana dia membuat saya trauma. Meminta maaf melalui DM hanya karena ditanya sambil memberi tahu penggemarnya bahwa kami adalah pembohong yang membuat kami lebih banyak dibencian secara online."

YouTuber yang viral setelah menjadi mualaf

Daud Kim atau yang dulu dikenal sebagai Jay Kim adalah pria yang menjadi berita utama setelah dia memeluk agama Islam pada 2019 lalu.

Pada September 2019, mantan penyanyi itu berbagi berita melalui saluran YouTube resminya yang mengungkapkan dirinya  tengah mengucapkan syahadat di depan para anggota Masjid Pusat Seoul.

Saluran Youtube-nya kemudian langsung melonjak hingga lebih dari 500.000 pelanggan dan saat ini memiliki 2,26 juta pelanggan.

Hingga saat ini, Daud Kim belum buka suara tentang kasus yang menimpa dirinya ini.




Vlogger Daud KimDaud Kim Pelecehan SeksualDaud KimPemerkosaan dilakukan Daud KimKasus pelecehan Daud KimSiapa Daud KimKenapa Daud KimNama Asli Daud KimDaud Kim mualafKasus lengkap Daud KimKorban Daud Kim

Share to: