Fakta Lengkap Viralnya Natya Shina Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Berawal dari Twitter Gaes

Fakta Lengkap Viralnya Natya Shina Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Berawal dari Twitter Gaes

Fakta Lengkap Viralnya Natya Shina Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Berawal dari Twitter Gaes

Foto: Twitter.com


Sejak beberapa hari lalu, dancer asal Indonesia Natya Shina terus menjadi perbincangan di Twitter khususnya para penggemar K-POP. Berawal dari menyebut Jennie BLACKPINK malas, hingga merembet ke grup lainnya, simak faktanya berikut ini!

Sebut Jennie BLACKPINK malas

Awalnya hal ini terjadi ketika maraknya pemberitaan tentang Jennie BLACKPINK yang terlihat 'malas' saat tampil di panggung sejak tahun 2018 lalu.

Di Indonesia sendiri, Jennie sempat menjadi perbincangan karena tampil di acara Shopee Indonesia dengan kondisi kurang sehat.

Banyak diberitakan bahwa dirinya malas dalam menari, angggota dancer Pink Panda Natya Shina pun bersuara di Instagram Storyna beberapa waktu lalu.

"Ternyata gak di Indo aja lho dia (Jennie) malasnya, Konser dimana-mana emang gitu ya mba Jen," tulis Natya.

Merasa kecewa dengan penampilan Jennie, Natya pun menyampaikan keluh kesahnya sebagai fans BLACKPINK.

Jennie cedera dalam waktu yang lama

Foto: berbagai sumber

Sebutan 'malas' kepada Jennie pun terus menerus digunakan oleh banyak orang terutama haters.

Merasa kasihan, seseorang penggemar pun membuktikan kalai Jennie menderita cidera pada kakinya yang dirasakannya cukup lama.

OP awalnya menemukan komentar netizen lain terkait cedera pergelangan kaki Jennie. Ia kemudian bernisiatif untuk mencari tahu lebih dalam dan menemukan bahwa Jennie bukannya "malas" tapi harus menahan rasa sakit akibat cederanya itu.

Netizen pun takjub bagaimana Jennie tak menghentikan aktivitas padatnya meskipun tengah mengalami cidera, Akhirnya tagar #ApoligizetoJennie pun berkumandang di media sosial.

Natya Shina ogah minta maaf

Karena kebenaran yang terkuak, netizen pun kembali menyingung perkataan Natya yang menyebut Jennie 'malas' tampil di beberapa acara.

Instagramnya penuh dengan komentar netizen yang mendesakanya meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Sayangnya, Natya merasa bahwa dirinya bebas beropini dan mengkritik. Dia mengaku bahwa tulisannya tentang Jennie waktu itu bukanlah sebuah hujatan.

Diserang penggemar K-POP, pendiri Step by Step ID ini pun tak mau kalah dan terus menangapi komentar netizen di Instagramnya.

Diliput media Internasional

Komentar Natya tentang Jennie BLACKPINK pun ternyata diketahui oleh salah satu media Internasional yang sering membagikan berita seputar K-POP, Koreaboo.

Ditulis bahwa: Natya Shina dari Pink Panda dikecam karena menyebut Jennie BLACKPINK 'malas'.

Tentu saja hal ini menambah kemarahan penggemar K-POP di Indonesia yang merasa malu karena adanya pemeberitaan ini.

Disebut arogan hingga trending di Twitter

Akhinya jadi perbincangan, nama Natya Shina pun beberapa kali mendominasi Trending di Twitter Indonesia sejak 24 Agustus 2020 kemarin.

Banyak pengguna Twitter yang menyampaikan kekesalannya kepada Natya. Mereka meyebut Natya bersikap arogan saat membalas komentar-komentar netizen yang marah.

Sindir Lia ITZY hingga Jin BTS

Karena keributan ini, netizen pun mengungkit kembali beberapa kata-kata Natya di media sosialnya.

Dalam sebuah video cover ITZY - WANNABE, Natya mendapat banyak kritikan karena gerakannya yang dirasa kurang pas.

Nampaknya, kritikan tersebut membuatnya tersingung. Alhasil, Natya membalas beberapa komentar dengan menyebut bahwa salah satu member ITZY yakni Lia juga berbeda gerakan dengan member lainnya.

Tak hanya Lia, Natya juga menyebut nama Jin BTS. Dia mengatakan bahwa Jin sering terlihat berbeda gerakan dengan anggota lainnya saat tampil.

Hal ini tentu saja membuat Midzy (penggemar ITZY) dan Army(penggemar BTS) geram. 

Ogah disebut terkenal karena K-POP

Netizen yang semakin panas pun terus melontarkan hujatan kepada Natya Shina. Mereka mengangap bahwa Natya selama ini terkenal karena melakukan dance cover K-POP namun malah menjatuhkan beberapa idol K-POP.

Tak terima disebut terkenal karena K-POP, Natya mengatakan bahwa dirinya viral karena melakukan dance dari lagu "Lagi Syantik" di Monas beberapa waktu lalu.

Capai 44 juta tayangan, Natya memang sempat menjadi viral karena video tersebut pada Juli 2018 lalu.

Namanya trending

hingga hari ini, Rabu, 26 Agustus 2020, Natya masih menjadi perbincangan.

Pasalnya, netizen pun terus menemukan beberapa bukti balasan komentar Natya terdahulu yang buat kesal.

Netizen pun ramai-ramai unfollow dan melaporkan akun Instagramnya yang sekarang 'dikunci' demi mengurangi kemarahan penggemar K-POP yang tak terbendung.

Klarifikasi Natya Shina

Pada Selasa, 25 Agustus 2020, Natya membuat klarifikasi lewat akun Instagram pinkpanda.indonesia.

Dia mengatakan bahwa pemberitaan tentang dirinya yang hingga diliput media Internasional adalah kabar bohong atau hoaks.

Tak lama kemudian, video klarifikasi dari Natya di akun Pink Panda tersebut pun menghilang.

Waduh, ramai banget ya gaes, bagaimana nih menurut kamu?




Viralnya Natya Shina Sebut Jennie BLACKPINK MalasNatya ShinaNatya Shina kenapaFakta lengkap Natya ShinaSiapa Natya ShinaKenapa Natya ShinaPendidikan Natya ShinaUmur Natya ShinaAgama Natya ShinaKontroversi Natya ShinaPenjelasan lengkap kasus Natya ShinaJennie BLACKPINK Natya ShinaJennie BLACKPINK MalasNatya Shina Koreaboo

Share to: