Biodata Lengkap Jefan Nathanio: Umur, Agama dan Keluarga, Pemeran Beben Dari Jendela SMP

Biodata Lengkap Jefan Nathanio: Umur, Agama dan Keluarga, Pemeran Beben Dari Jendela SMP

Biodata Lengkap Jefan Nathanio: Umur, Agama dan Keluarga, Pemeran Beben Dari Jendela SMP

Jefan Nathanio (Foto: Instagram)


Kembali nama pemeran sinetron Dari Jendela SMP menjadi sorotan. Kali ini Jefan menjadi sorotan netizen. Yuk kita simak biodata lengkap Jefan Nathanio mulai dari umur sampai agama gaes. 

Sinetron Dari Jendela SMP tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Hal ini dikarenakan sinetron tersebut sudah menjadi sorotan dari netizen. 

BACA JUGA: Gema Vyandra Jawab QnA Netizen soal Dari Jendela SMP Nih Gaes, Pacar sampai Hobi

Sempat mengalami kendala dikarenakan dinilai tidak pantas karena menceritakan anak yang dibawah umur menikah, sinetron tersebut tetap berjalan seperti biasanya gaes. 

Tak hanya itu, bahkan para pemerannya pun juga menjadi sorotan dari netizen. Netizen pun perlahan menjadi militan untuk para pemeran sinetron tersebut. Nah jika kamu lihat Beben yang diperankan oleh Jefan juga menjadi perhatian dari netizen. 

Yuk simak biodata lengkap dari Jefan agar kamu lebih mengenal Jefan. 

BACA JUGA: Biodata Gema Vyandra, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Edo Dari Jendela SMP

Pernah tampil dalam Sitkom

Waduh gaes, siapa yang sangka ternyata perawakn Jefan ini pernah tampil dalam sebuah Sitkom. Nah dirinya tampil dalam Sitkom berjudul L.O.L Taksi

Bermain sinetron dari tahun 2011

Perjalanan karier dari Jefan butuh waktu yang panjang untuk sampai dimana titik dirinya berada sekarang gaes. Nah Jefan memulai kariernya di sinetron Dewa. Perlahan tapi pasti namanya melebar saat memainkan sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten dan Tendangan Garuda. Sekarang namanya semakin dikenal netizen saat bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. 

Pernah bermain film layar lebar

Tidak hanya di sinetron, Jefan juga membuktikan kehebatan aktingnya di beberapa film gaes. Seperti film pertamanya berjudul Sanubari Jakarta. Setelah beberapa kali bermain film, dirinya baru mendapatkan kesuksesan dalam film Tampan Tailor dan Aku Ingin Ibu Pulang. 

Penghargaan 

Tidak hanya tampan, Jefan juga mempunyai sederet prestasi gaes. Dirinya pernah memenangkan Piala Maya kategori Aktor Cilik Terpilih. Bahkan dirinya juga pernah masuk nominasi Indonesia Movie Actor Awards kategori pemeran anak-anak terbaik 

Biodata Jefan

Nama lahir: Jefan Nathanio Pakpahan

Nama Panggung: Jefan Nathanio

Lahir: 25 Desember 2005 

Umur 14 Tahun

Warga Negara: Indonesia 

Pekerjaan: Aktor

Tahun aktif: 2011-sekarang

Agama: Kristen

BACA JUGA: 20 Lebih Daftar Lengkap Pemain Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle hingga Rey Bong




biodata lengkap jefan nathanioumur jefan nathanioagama jefan nathanio

Share to: