5 Film Indonesia dengan Ending Plot Twist yang Tak Terduga, Bikin Kamu Ga Kepikiran Gaes

5 Film Indonesia dengan Ending Plot Twist yang Tak Terduga, Bikin Kamu Ga Kepikiran Gaes

Foto

5 Film Indonesia dengan Ending Plot Twist yang Tak Terduga (Foto: IMDB)


Yuk simak 5 film Indonesia dengan ending plot twist yang tak terduga, bikin kamu ga kepikiran gaes.

Film dengan ending plot twist memang menjadi daya tarik bagi penonton. Film dengan ending tak terduga ini bisa sangat populer di Hollywood. Sebut saja film Orphan dan film Inception dengan ending tak terduga.

Namun, tidak hanya film barat yang punya ending plot twist, film Indonesia juga beberapa film yang memiliki ending plot twist. Genre filmnya pun beragam, dari horor, thriller sampai komedi.

Baca Juga: 10 Film Komedi Thailand Terbaik yang Dijamin Bikin Terpingkal

Nah, buat kamu yang penasaran film Indonesia apa saja sih yang endingnya plot twist? Yuk simak 5 film Indonesia dengan ending plot twist yang tak terduga, bikin kamu ga kepikiran.

1. Pengabdi Setan

Film karya Joko Anwar ini sudah sangat populer di Indonesia bahkan dunia. Film yang menceritakan tentang satu keluarga yang dihantui pasca sang ibu meninggal dunia ini memiliki ending yang tak terduga gaes. 

Jadi, ga heran kalau film ini merupakan film horor terlaris dan terbaik di Indonesia.

2. Comic 8

Film komedi yang dibintangi 8 komika dan satu komedian legenda Indonesia, Indro Warkop ini juga memiliki ending yang tek terduga gaes. Film ini menceritakan tentang beberapa kelompok perampok yang tiba-tiba bertemu karena merampok bank yang sama. Namun, ternyata ada cerita bagaimana mereka bisa bertemu di bank yang sama tersebut gaes.

Di dalam film ini, kamu akan melihat ending plot twist yang bikin kamu ga kepikiran.

3. Pintu Terlarang

Satu lagi film karya Joko Anwar yang memiliki ending plot twist. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang seniman patung bernama Gambir, yang mempunyai rahasia gelap dan memalukan. Gambir memiliki istri yang misterius bernama Talyda atau Ranty. Dimana, sang istrinya ini memiliki suatu ruangan rahasia dibalik pintu misterius, dimana Gambir tidak diperbolehkan untuk memasuki pintu tersebut.

Di film ini, kamu juga akan melihat sosok sebenarnya dari Gambir, Talyda atau Ranty, yang bikin kamu ga kepikiran.

4. Modus Anomali

Lagi dan lagi film Joko Anwar yang memiliki ending plot twist. Kali ini ada film Modus Anomali yang menceritakan tentang seorang ayah yang terbangun setelah dikubur hidup-hidup, ia pun mencari kedua anaknya yang di teror oleh orang misterius.

Di film ini, kamu akan melihat rahasia dibalik seorang ayah misterius ini dan juga sosok yang meneror ayah dan anak ini, yang pasti bikin kamu ga kepikiran.

5. Malam Minggu Miko The Movie

Film lanjutan dari series Malam Minggu Miko season 1 dan 2 karya Raditya Dika ini, menceritakan kisah bagaimana Miko yang sedang memecahkan suatu masalah. Dimana ia menduga bahwa ia telah menerima kutukan sejak SD, yang membuat ia menjadi jomblo seumur hidup.

Dibantu temannya, Rian, Miko menghubungi dan mendatangi teman SD nya satu per satu untuk mencari jawaban. Dan ternyata jawaban kenapa Miko selalu jomblo inilah yang menjadi plot twistnya gaes.

Baca Juga: 5 Film Bertema Perselingkuhan, Dari Selesai Hingga Match Point

Nah, itulah 5 film Indonesia dengan ending plot twist yang tak terduga, bikin kamu ga kepikiran gaes. Tertarik untuk nonton?




Film plot twist IndonesiaFilm Indonesia plot twistFilm Indonesia dengan ending tak terdugaRekomendasi Film plot twist IndonesiaRekomendasi Film Indonesia plot twistFilm Joko Anwar plot twist5 Film plot twist Indonesia5 Film Indonesia plot twist

Share to: