Biodata Rinrin Marinka, Lengkap Umur & Agama, Chef Cantik yang Jadi Juri Masterchef Indonesia

Biodata Rinrin Marinka, Lengkap Umur & Agama, Chef Cantik yang Jadi Juri Masterchef Indonesia

Biodata Rinrin Marinka, Lengkap Umur & Agama, Chef Cantik yang Jadi Juri Masterchef Indonesia

Rinrin Marinka (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, kabar dari Rinrin Marinka akan menikah dengan calon suaminya. Rinrin Marinka merupakan salah satu juri dari Masterchef Indonesia. Yuk kita intip biodata lengkap dari Rinin Marinka mulai dari umur sampai agamanya. 

Apakah kamu masih ingat dengan Chef cantik satu ini? Nah Chef Marinka baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah gaes. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh chef cantik satu ini.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Chef Marinka dengan Sang Pacar, Bakal Segera Nikah?

Jika kamu mengingat nama Chef Marinkan pastinya kamu ingat jika dirinya adalah salah satu Masterchef Indonesia di musim kelima.

Jika dilihat dari aktifitas di social mediannya, wanita cantik yang bernama asli Maria Irene Susanto ini kini lebih banyak menghabiskan waktu berlibur di luar negeri.

Penampilannya pun kian memukau, meski telah memasuki hampir kepala empat, namun berkat pola makanan yang  sehat ia mampu mengontrol berat badan sehingga masih terlihat seperti usia kurang dari 30 th.

Nah yuk tanpa berlama-lama langsung saja melihat biodata lengkap dari Chef Marinka. 

BACA JUGA: Awas Fake, Ini Akun Instagram Asli Rizky D'Academy Gaes

Memasak dari SD

Mengawali hobi memasak sejak masih duduk di bangku sd, kemudian melanjutkan menetap di sidney selama 8 tahun lamannya, ia mengembangkan bakatnya dengan magang di beberapa restoran terkenal di sidney.

Mempunyai buku sendiri

Nah gaes, ternyata nih sebagai satu-satunya juri wanita di kompetisi memasak Masterchef Indonesia, dirinya berhasil merilis buku-buku resep masakan berjudul “Fantastic Cooking’. Wah multitalenta banget ya gaes. 

Masker telur putih

Meski berusia sudah tidak muda lagi, chef Marinka tetap memiliki penampilan yang menawan. Selain kegemarannya berolah raga, ia juga gemar merawat kecantikan kulitnnya. Masker putih telur merupakan rahasia mengapa kulit wajahnya terlihat kencang dan bersinar.

Minuman untuk daya tahan tubuh

Dalam satu bulan, wanita kelahiran Jakarta ini bisa bekerja di lebih dari 3 kota. Karena itu untuk meningkatkan daya tubuhnya, ia selalu menyiapkan minuman khusus ramuannya sendiri yaitu jahe yang dicampur dengan kunyit, madu dan sedikit jeruk nipis.

Biodata Chef Marinka 

Nama Lengkap: Maria Irene Susanto

Nama Panggilan: Marinka

Nama Panggung: Marinka

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Maret 1980

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Pendididkan: Completed Grand Diploma of French Cuisine & Pattiseire Le Cordon Bleu Sydney, Australia (September 2002-April 2004)

Profesi: Chef Selebriti dan Artis

Akun Instagram: @rinrinmarinka

Akun Facebook: @rinrinmarinka

Akun Twitter: @rinrinmarinka

Fakta-Fakta Chef  Marinka

BACA JUGA: Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast




biodata lengkap rinrin marinkaumur rinrin marinkaRinrin MarinkaChef MarinkaBiodata Chef MarinkaUmur Chef MarinkaAgama Chef Marinka

Share to: