Viral Seorang Pria Ditegor Tak Pakai Masker Malah Ajak Ribut Petugas, Aksinya Jadi Sorotan

Viral Seorang Pria Ditegor Tak Pakai Masker Malah Ajak Ribut Petugas, Aksinya Jadi Sorotan

Viral Seorang Pria Ditegor Tak Pakai Masker Malah Ajak Ribut Petugas, Aksinya Jadi Sorotan

Foto: Instagram.com


Sebuah video mendadak viral di media sosial lantaran memperlihatkan warga yang terlihat marah tak terima saat ditegur petugas Satpol PP karena ketahuan tidak memakai masker. 

Dalam video yang diunggah oleh akun @smart.gram di Instagram tampak petugas Satpol PP menegur seorang pria karena tidak memakai masker sedang mengantre di depan kantor Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Namun, pria tersebut malah tak terima dan marah-marah bahkan menantang sambil memeluk petugas itu berkali-kali. Ia terlihat sangat emosional saat petugas menganjurkan agar pria itu memakai masker saat berada di luar rumah. 

"Bapak jangan ngotot-ngotot gitu dong. Saya udah baik-baik. Bapak maunya apa? Saya kan udah bilang, bapak nggak pakai masker," kata petugas tersebut.

Tampak dari video, pria yang diketahui warga Jakarta itu semakin menjadi-jadi. Sontak, petugas pun sempat terpancing emosi ketika pria itu mencekik lehernya. 

Adapun, petugas Satpol PP lainnya berhasil memisahkan keributan tersebut. Kemudian, pria itu malah kembali marah dan mengatakan kepada petugas jika dirinya tidak ingin ditangkap karena tak mengenakan masker. 

"Lu, kenapa dekat-dekat. Cuma ngomong doang. Saya nggak mau ditangkap, gitu doang. Udah diam ajalah," ujar pria berbaju hijau itu.

Di samping itu, terlihat warga lainnya yang mengantre di depan kantor camat tersebut juga tampak kaget melihat aksi pria itu yang menantang petugas. Meski sempat menjadi tontonan warga, keributan tersebut akhirnya dipisahkan oleh petugas lainnya. 

Kontan video yang telah dibagikan itu mendapat beragam respon dari netizen.




berita viralvideo viralviralViral Seorang Pria Ditegor Tak Pakai MaskerMalah Ajak Ribut PetugasAksinya Jadi SorotanRibut karena maskerMaskerPetugas tegur wargawarga gak pake masker

Share to: