Penjelasan Penyebab Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Penjelasan Penyebab Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Penjelasan Penyebab Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Chadwick Boseman (Foto: Instagram)


Aktor Black Panther, Chadwick Boseman telah meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya. Berikut ini penjelasan dan penyataan keluarga atas penyebab meninggalnya Chadwick Boseman.

Pihak keluarga akhirnya buka suara atas penyebab meninggalnya aktor Chadwick Boseman.

BACA JUGA: Fakta-fakta Meninggalnya Chadwick Boseman Black Panther, Umur 43 Tahun hingga Kanker

Keluarga menyebutkan kalau Chadwick Boseman meninggal di rumahnya yang berada di kawasan Los Angeles.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di sisi keluarga dan juga istrinya pada usia 43 tahun karena menderita penyakit kanker usus.

Menurut keluarga, Chadwick Boseman sudah bertahan dan berjuang melawan kanker usus yang dideritanya selama 4 tahun terakhir, yaitu sejak tahun 2016. Bahkan diketahui kalau kanker usus yang diidap Chadwick Boseman, sudah pada skala stadium 4.

Penyebab meninggalnya Chadwick Boseman mmang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia sama sekali tak pernah mengeluhkan penyakit yang dideritanya tersebut.

BACA JUGA: Fakta Kronologi Viral Oknum Polisi Tembak Dua Kucing hingga Lumpuh, Netizen Bersatu

Sebelumnya Chadwick Boseman juga telah melakukan serangkaian pengobatan untuk kesembuhannya, diantaranya operasi dan kemoterapi untuk bertahan hidup. Namun sayangnya takdir berkata lain hingga akhirnya ia meninggalkan dunia.




Penjelasan Penyebab Chadwick Boseman Meninggal DuniaPernyataan Keluarga Tentang Penyebab Meninggalnya Chadwick BosemanChadwick Boseman Meninggal Dunia

Share to: