Wow, Vespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant Mau Dilelang Nih! Cuma Satu di Dunia Gaes

Wow, Vespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant Mau Dilelang Nih! Cuma Satu di Dunia Gaes

Wow, Vespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant Mau Dilelang Nih! Cuma Satu di Dunia Gaes

Vespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant (Foto: Rideapart)


Kepergian bintang basket dunia, Kobe Bryant ternyata membekas di hati banyak orang. Sebagai bentuk penghargaan untuknya, Vespa meluncurkan Vespa Primavera seri spesial Kobe Bryant. Kerennya lagi, seri ini hanya diproduksi satu di dunia.

Pada Januari 2020 lalu, dunia basket dikagetkan dengan kabar duka yang datang dari Amerika. Pebasket legendaris, Kobe Bryant meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter.

BACA JUGA: Tribute untuk Kobe Bryant, Nike Rilis Sneakers Mamba Fury dengan Aksen "Lakers"

 

Kehilangan pebasket legendaris ini membuat beberapa pihak ingin mengenanngnya melalui seri khusus untuk mengenangnya. Sebut saja retailer sneaker dan sweater asal Jerman, Kickz yang yang memproduksi Vespa Primavera 50 seri spesial Kobe Bryant yang cuma ada satu-satunya di dunia. Vespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant ini rencananya bakal dilelang gaes. 

Vespa edisi spesial ini didominasi oleh warna hitam bergaya metalic khas Black Mamba. Warna hitam ini juga dipadukan dengan warna kuning sebagai instrumen pelengkapnya.

Gak cuma itu aja, ada list berwarna ungu yang ikut melengkapi vespa tersebut. Joknya dilapisi dengan kulit motif menyerupai kulit ular. Jok ini juga menggambarkan julukan Kobe Bryant sebagai Black Mamba. Menariknya lagi, logo Vespa yang ada di bagian body juga diganti dengan tulisan Mamba. 

BACA JUGA: Mengenang Kobe Bryant Sang Pembuat Kata-Kata Bijak

Pada bagian injakan kakinya, terdapat tulisan "There's No I In Team. But There's A M-E In That Mofo". Emblem yang terletak pada bagian depan juga diganti dengan inisial Kobe Bryant "KB".

Kickz rencananya bakal melelang Vespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant dan dananya digunakan untuk mendukung organisasi pemain basket wanita di Basketball Center od Oplade. 

Lelang ini bakal ditutup pada 31 Agustus 2020 mendatang. Sampai saat ini, penawarannya sudah mencapai EUR 5.150 atau setara dengan Rp 89,5 juta. Gimana gaes, tertarik gak untuk ikut lelang ini?




Vespa Primavera Seri Spesial Kobe BryantDilelang Vespa Primavera Seri Spesial Kobe BryantVespa Primavera Seri Spesial Kobe Bryant Satu-satunya di dunia

Share to: