Biodata Hillary Brigitta Lasut Lengkap Umur dan Agama, Anggota DPR Termuda yang Viral Minta Ajudan dari TNI

Biodata Hillary Brigitta Lasut Lengkap Umur dan Agama, Anggota DPR Termuda yang Viral Minta Ajudan dari TNI

Biodata Hillary Brigitta Lasut Lengkap Umur dan Agama, Anggota DPR Termuda yang Viral Minta Ajudan dari TNI

Biodata Hillary Brigitta Lasut (Foto: Instagram @hillarybrigitta)


Siapa yang belum kenal dengan anggota DPR termuda yang viral minta ajudan dari TNI bernama Hillary Brigitta Lasut ini? Berikut biodata dan profilnya.

Hillary Brigitta Lasut adalah anggota DPR kelahiran Kota Manado, Sulawesi Utara, 22 Mei 1996. Umur Hillary Brigitta adalah 25 tahun (2021) dan memeluk agama Kristen.

Belum lama ini dirinya viral karena meminta bantuan mpengamanan kepada TNI dan mengirim surat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) atas permintannya tersebut.

BACA JUGA: Biodata Zara Leta aka Alzara Diana Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik Abis

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Hillary Brigitta Lasut, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Anggota DPR

Hillary Brigitta Lasut diketahui mengawali karirnya di dunia politik dengan bergabung dengan sebuah partai Politik yaitu Nasional Demokrat (Nasdem).

Saat ini dirinya menjabat sebagai anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode (2019-2024) di usianya yang masih muda yaitu 25 tahun.

Pada Pemilu 2019 dirinya maju dari daerah pemilihan Sulawesi Utara dan berhasil meraih sebanyak 70.345 suara.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui Hillary Brigitta Lasut merupakan putri tunggal dari pasangan Elly Engelbert Lasut (ayah), Telly Tjanggulung (ibu).

Ayahnya diketahui merupakan Bupati Kepulauan Talaud terpilih periode 2019-2024, 2004-2009 dan 2009-2012. Sementara ibunya merupakan Bupati Minahasa Tenggara masa jabatan 2008-2013.

3. Pendidikan

Hillary Brigitta Lasut diketahui menempuh pendiidkan sarjana di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan dan kemudian melanjutkan studi S2 di Universitas Washington dengan mnegambil jurusan Hukum Internasional.

4. Viral Minta Ajudan dan TNI

Nama Hillary mendadak viral usai dirinya meminta ajudan dari kalagan TNI. Saat itu diketahui jika dirinya meminta bantuan pengamanan kepada TNI dengan mengirimkan surat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) terkait permintaannya tersebut.

Hal ini dilakukannya sebagai anggota dewan ia merasa tak bisa lepas dari ancaman sehingga membutuhkan ajudan untuk kondisi darurat.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapHillary Brigitta Lasut
Nama PanggilanHillary
Tempat tanggal lahirKota Manado, Sulawesi Utara, 22 Mei 1996
Umur25 Tahun (2021)
AgamaKristen
Nama OrangtuaElly Engelbert Lasut (ayah), Telly Tjanggulung (ibu)
Nama Pasangan-
PendidikanUniversitas Pelita Harapan, Universitas Washington
ProfesiPolitikus
Akun Instagram

@hillarybrigitta

BACA JUGA: Biodata Delta Hesti Lengkap Umur dan Agama, Istri Tom Liwafa Sukses Meski Lulusan SD

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR termuda yang viral minta ajudan dari TNI. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Hillary Brigitta LasutBiodata Hillary Brigitta Lasutprofil Hillary Brigitta Lasutumur Hillary Brigitta Lasutagama Hillary Brigitta Lasutfakta Hillary Brigitta Lasutsosok Hillary Brigitta Lasutanggota DPR TermudaKomisi III Dewan Perwakilan Rakyat

Share to: