Ini Akun Facebook Taupik Ari Sandy, Pedofilia yang Viral di Twitter Gaes

Ini Akun Facebook Taupik Ari Sandy, Pedofilia yang Viral di Twitter Gaes

Ini Akun Facebook Taupik Ari Sandy, Pedofilia yang Viral di Twitter Gaes

Kolase Foto Akun Facebook Taupik Ari Sandy (Foto: Facebook)


Netizen ramai banget mencari akun dari Taupik Ari Sandy, seorang pedofilia yang viral di Twitter gaes namun tidak ada. Tapi kamu bisa mencari akun Facebook dari pria yang sedang dibicarakan netizen ini gaes. 

Dunia sosial media sedang ramai banget membicarakan sebuah fenomena yang sangat mengagetkan dimana ada seseorang bernama Taupik Ari Sandy mengunggah sebuah foto yang merujuk kepada Pedofilia gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Kejanggalan Twitter Taupik Ari Sandy Pedofilia, Akun Dibuat 2011, Vakum 10 Tahun Cuitkan Foto Pedofilia

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter Taupik Ari Sandy gaes. Netizen yang melihat hal tersebut merasa marah dan langsung mengajak beramai-ramai untuk melakukan report terhadap akun tersebut. 

Hasilnya adalah akunnya tersebut mati dan tidak bisa diakses gaes. Jika kamu sendiri tidak menemukan Twitter Taupik Ari Sandy, kamu bisa mencari akun Facebook pria pedofilia yang sedang viral ini gaes. 

Akun Facebook Taupik Ari Sandy Pedofilia

Semenjak Taupik Ari Sandy mengunggah foto anak kecil yang dianggap merujuk kepada perilaku pedofilia, akun Twitter pria satu ini langsung di report dan hasilnya kamu sudah tidak bisa mengakses cuitannya tersebut. 

BACA JUGA: 5 Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD, Merinding Gaes!

Tidak hanya itu, netizen yang sempat melihat akun Twitter Taupik Ari Sandy memberikan sedikit analisis mengenai kejanggalan dari cuitannya tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya yang sempat vakum pada tahun 2011 dan muncul dengan unggahan foto anak kecil gaes. 

Bagi kamu yang penasaran banget dengan sosok dari pria yang viral tersebut, kamu bisa mengakses Facebook dari Taupik Ari Sandy. Banyak sekali status dan juga foto tentang dirinya sendiri gaes. 

Namun dalam Facebooknya sendiri, tidak ditemukan foto-foto mengenai anak kecil yang ada gaes. Kebanyakan memang isinya foto dirinya dan juga hal-hal yang tidak jelas. Berbeda jauh dengan Twitternya lho. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Mpo Bhabay TikTok, Ibu-ibu Ojol yang Viral Suka Marah Gaes

Akun Facebook dari Taupik Ari Sandy juga masih bisa diakses lagi khusus buat kamu yang kepo dengan wajah dari pria tersebut. Sehingga kamu bisa melihat foto-foto dari sosok pria pedofilia ini disini gaes. Semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi. 




facebookfacebook taupik ari sandytwitter taupik ari sandytaupik ari sandypedofilia taupik ari sandyviral pedofiliapedofilia twitter

Share to: