Fakta dan Kejanggalan Twitter Taupik Ari Sandy Pedofilia, Akun Dibuat 2011, Vakum 10 Tahun Cuitkan Foto Pedofilia

Fakta dan Kejanggalan Twitter Taupik Ari Sandy Pedofilia, Akun Dibuat 2011, Vakum 10 Tahun Cuitkan Foto Pedofilia

Foto

Kolase Foto Taupik Ari Sandy Pedofilia (Foto: YouTube)


Nama dari Taupik Ari Sandy menjadi perbincangan karena unggahan foto di Twitter yang merujuk ke arah pedofilia, namun netizen menemukan sebuah kejanggalan gaes. Apakah yang terjadi? Berikut fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Taupik Ari Sandy menjadi bulanan netizen setelah dirinya mengunggah sebuah status yang merujuk kepada pedofilia di Twitter. Netizen yang awalnya marah sekarang menemukan beberapa kejanggalan karena sempat vakum dan muncul dengan foto anak kecil gaes. 

BACA JUGA: Waspada, Banyak Netizen Gunakan 'Twitter Please Do Your Magic' untuk Cari Cuan Ilegal Gaes, Manfaatkan Empati Kamu

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan kejanggalan Twitter Taupik Ari Sandy Pedofilia, sempat vakum dan cuitkan foto pedofilia gaes. 

Ramai dengan unggahan dari foto Taupik Ari Sandy Pedofilia

Tidak tahu kapan, namun tiba-tiba saja beberapa netizen Twitter justru langsung membicarakan Taupik Ari Sandy Pedofilia. Hal yang paling mengagetkan adalah dirinya mengunggah foto yang merujuk dengan pedofilia.

Warganet marah dan mengajak untuk report akun tersebut

Melihat apa yang dilakukan oleh Taupik Ari Sandy Pedofilia membuat netizen untuk beramai-ramai mengajak untuk melakukan report kepada akun Twitter pria ini gaes. Sehingga sekarang kamu tidak bisa melihat cuitannya lagi. 

BACA JUGA: Cerita Horor Pendaki Gunung Twitter: Ekspedisi Gunung Salak, Kesurupan dan Disesatkan Jalur Gaes!

Kejanggalan dari akun Twitter Taupik Ari Sandy Pedofilia

Salah satu akun Twitter anonim bernama @ObiWan_Catnobi justru melihat sebuah kejanggalan dari akun Taupik Ari Sandy Pedofilia. Terlihat bagaimana dirinya yang sempat vakum dari media sosial dan tiba-tiba mengunggah foto pedofilia. 

Cuitan awal dari Taupik Ari Sandy Pedofilia

Ternyata Twitter dari Taupik Ari Sandy Pedofilia justru mengunggah sebuah cuitan awal yang memang tidak baik gaes. Terlihat bagaimana ia mempromosikan dirinya dengan memberikan sebuah background dan seakan-akan menjual dirinya. 

Sempat vakum pada tahun 2011

Taupik Ari Sandy Pedofilia pada tahun 2011 sendiri mengunggah beberapa cuitan yang sangat aneh dan tidak pantas untuk ditiru. Namun setelah 4 kali mengunggah status, tiba-tiba saja dia vakum dari Twitter. 

Mengunggah status pada tahun 2019

Taupik Ari Sandy Pedofilia sempat mengunggah sebuah status pada tahun 2019 yaitu dirinya membagikan sebuah link saja, setelah itu dia vakum lagi gaes. Memang tidak selama seperti di tahun 2011 vakumnya. 

Mengunggah foto yang merujuk ke arah pedofilia

Setelah dirinya vakum untuk bermain Twitter pada tahun 2019, tiba-tiba saja Taupik Ari Sandy Pedofilia mengunggah foto yang merujuk pada pedofilia gaes. Tidak hanya satu tapi banyak banget lho. 

Netizen ramai membicarakan Taupik Ari Sandy Pedofilia

Tidak butuh waktu lama, nama dari Taupik Ari Sandy Pedofilia langsung dibicarakan oleh netizen dan membuat semua orang marah. Bahkan beberapa orang sendiri mengumpulkan bukti dan membuat laporan ke Polisi gaes. 

BACA JUGA: Arti dan Makna Kata Hayukk yang Viral di Twitter, Dipakai Gen Z Gaes

Itu dia fakta dan kejanggalan Twitter Taupik Ari Sandy Pedofilia, sempat vakum dan cuitkan foto pedofilia gaes. Jika kamu ingin melihat berita terbaru lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




taupik ari sandy pedofiliafakta taupik ari sandy pedofiliakejanggalan taupik ari sandy pedofiliatwitter taupik ari sandy pedofiliafoto pedofilia taupik ari sandycuitan twitter taupik ari sandy pedofilia

Share to: