Viral Video Jamaah Dipukul & Ditendang Mukanya Dalam Masjid karena Gak Sengaja Injak Tangan

Viral Video Jamaah Dipukul & Ditendang Mukanya Dalam Masjid karena Gak Sengaja Injak Tangan

Viral Video Jamaah Dipukul & Ditendang Mukanya Dalam Masjid karena Gak Sengaja Injak Tangan

Video Viral Twitter (Foto: Twitter)


Waduh gaes, ada video viral dimana seorang jamaah dipukul dan ditendang mukanya di dalam masjid. Hal ini dikarenakan ketidak sengajaan dari jamaah yang menginjak tangan orang tersebut. 

Ibadah di masjid merupakan suatu kewajiban bagi seorang laki-laki gaes. Apalagi jika masjid tersebut sangatlah dekat dengan rumah mereka, maka kamu wajib untuk beribadah di masjid. 

BACA JUGA: Viral Video Gadis Kecil Jago Dance TikTok di Lomba 17 Agustus, Gak Ada Lawan Gaes!

Setelah ibadah selesai, orang-orang biasanya akan duduk di dalam masjid sambil mengucapkan doa dan meminta kepada Allah. Nah setelah selesai orang-orang akan pulang kecuali pengurus masjid yang harus merapikan masjid gaes. 

Kali ini ada sebuah video yang beredar dimana seorang jamaah menjadi korban pemukulan akibat tidak sengaja menginjak tangan jamaah lainnya gaes. Video tersebut diunggah oleh @republikkonten di Twitter dan menjadi viral. 

"Ya Allah.... Jahatnya. Tangannya tidak sengaja terinjak dan dia marah dengan membalas menampar dan menendang mukanya." tulis @republikkonten. 

BACA JUGA: Viral video Seorang Dokter di India Selamatkan Pasien Covid-19 yang Ingin Bunuh Diri

Terlihat bagaimana para jamaah lainnya baru saja melaksanakan ibadah mereka. Beberapa orang diantaranya langsung pulang, namun ada jamaah memakai baju putih membawa perlengkapan solat berjalan melewati seorang dengan baju merah gaes. 

Terlihat jamaah baju putih ini saat melewati jamaah baju merah dan tidak sengaja menginjak tangan jamaah baju merah tersebut. Entah apa yang diucapkannya namun jamaah baju merah ini kesal dan marah gaes. 

Tak hanya itu saja, jamaah baju merah ini juga memukuli jamaah yang menginjak tangannya. Bahkan jamaah baju merah tersebut pun sampai menendang muka dari jamaah baju putih tersebut. Salah satu jamaah lainnya pun langsung membawa korban keluar masjid. 

Hal ini membuat netizen yang melihatnya marah gaes, kolom komentar pun langsung menyerang jamaah baju merah tersebut. 

"Gobl*k buat apa solat kl jahat dan kasar sm org" tulis @oberlinchanel31. 

"Udah berantem di mesjid, didepan orang shalat pulak. Kayaknya si bapak baju merah fix masuk neraka jalur undangan." tulis @Crisyeyk.   

BACA JUGA: Viral Larangan Kata 'Anjay' Hebohkan Publik, YouTuber Ini Kocak Bikin Video 2 Jam Ngomong Anjay




pemukulan jamaah karena tidak sengaja menginjak tangantidak sengaja menginjak tangan jamaah dipukulijamaah dipukuli di masjid karena tidak sengaja injak tangan

Share to: