Ketemu Bocah Nangis Kelaparan di Pinggir Jalan, Aksi Pria Ini Viral Bikin Salut

Ketemu Bocah Nangis Kelaparan di Pinggir Jalan, Aksi Pria Ini Viral Bikin Salut

Ketemu Bocah Nangis Kelaparan di Pinggir Jalan, Aksi Pria Ini Viral Bikin Salut

Foto: TikTok.com


Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @tdyakbr tengah menyita perhatian dari warganet lantaran membagikan kisah seorang pria menolong seorang bocah yang sedang menangis karena menahan lapar di pinggir jalan. 

Bermula, dari video itu tampak seorang pria yang mengendarai mobil melihat seorang bocah duduk di pinggir jalan sedang menangis. Karena penasaran pria tersebut menghentikan mobilnya dan keluar menghampiri bocah tersebut. 

Ketika pria tersebut mendekat, bocah itu tampak sedang duduk diatas trotoar beralaskan karung berwarna putih sambil terus memegangi perut dengan kedua tangannya.

Adapun karung di sampinya ternyata digunakan bocah tersebut untuk membawa hasil mulungnya. Saat ditanya, ternyata bocah itu menangis karena kelaparan akibat belum makan sejak pagi. 

Merasa tak tega, pria tersebut langsung mengajak bocah itu masuk ke dalam mobil untuk membeli makanan bersama. Saat ditanya mengenai keberadaan orang tuanya, dalam perjalanan bocah itu mengaku bahwa ayahnya sedang bekerja menarik becak sedangkan ibunya bekerja sebagai pemulung.

Karena masa pandemi dan pembelajaran dilakukan secara online, diketahui bocah itu tidak bisa mengikuti pembelajaran lantaran tidak mempunyai ponsel.

Namun setelah usai membeli makan rupanya bocah itu tak sendirian, sang adik langsung menghampiri kakaknya karena ia membawa makanan. 

Kisah pilu itu terjadi di Medan sekiratan Gajah Mada pada minggu malam. 

Beragam komentar pun diberikan netizen dalam unggahan tersebut. Tak sedikt dari mereka yang dibuat terharu dan salut atas kebaikan yang dilakukan pria tersebut.




viralvideo viralberita viralAksi Pria Ini Bikin Salut saat Ketemu Bocah Nangis karena Lapar di TrotoarBocah Nangis KelaparanViral bikin haruVideo viral

Share to: