Viral Kaesang Ditipu Menang Auction, Penipu Auto Minta Maaf Pas Dibilang Tahu Alamat Rumah

Viral Kaesang Ditipu Menang Auction, Penipu Auto Minta Maaf Pas Dibilang Tahu Alamat Rumah

Viral Kaesang Ditipu Menang Auction, Penipu Auto Minta Maaf Pas Dibilang Tahu Alamat Rumah

Kaesang (Foto: Twitter)


Waduh gaes, kali ini kelakuan Kaesang viral lagi di twitter gaes. Hal ini dikarenakan ada penipu yang mencoba menipunya. Penipu yang sadar langsung meminta maaf kepada Kaesang gaes. Begini kronologinya. 

Penipuan berkedok hadiah semakin marak terjadi di Indonesia. Semakin maju teknologi, maka semakin banyak juga orang yang memanfaatkannya untuk melakukan kejahatan gaes. Bahkan korbannya pasti sudah banyak banget. 

BACA JUGA: Kaesang Nge-Share Penampakan SIM Jokowi Gaes, Keterangan Pekerjaannya Curi Perhatian

Nah, kali ini ada cerita dari anak Presiden Jokowi yang dimana ada penipu yang berusaha menguras uang dari Kaesang gaes. 

Ceritanya gaes, ada akun bernama Rekening Hanya BCA mengirimkan Kaesang pesan melalui Instagram bahwa Kaesang memenangkan sebuah lelang gaes. Lelang tersebut harus dibayarkan maksimal 1x24 jam dengan metode transfer antar bank. 

Kaesang yang sibuk tidak membuka pesan dari sang penipu tersebut. Kaesang membuka pesan tersebut pada tanggal 1 September 2020. Dirinya mengatakan jika sudah telat untuk membayarkan lelang tersebut, namun sang penipu tetap bersikeras mengatakan jika tidak telat gaes. 

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Bocorkan Penampakan Gayung Istana, Gambarnya Imut Banget Gaes

Nah akhirnya pun Kaesang meminta rekening dari penipu tersebut gaes. Penipu pun menjawab jika rekening tersebut sudah tertera di awal pesan. Walaupun begitu Kaesang sedikit bingung karena ada dua rekening yang dimiliki oleh penipu tersebut. Akhirnya, Kaesang memutuskan untuk melakukan COD kepada penipu tersebut. 

Kaesang yang meminta untuk melakukan COD dengan penipu tersebut langsung ditolak gaes. Akhirnya Kaesang pun langsung mengluarkan kata-kata yang membuat penipu tersebut meminta maaf gaes. 

"Anda udah cek instagram saya? Ngecek rekening gampang lho" kata Kaesang. 

Nah seketika, penipu tersebut langsung ketakutan dan meminta maaf kepada Kaesang. Dirinya mengaku jika Khilaf melakukan hal tersebut. Namun Kaesang tidak mempedulikannya, dirinya melakukan transfer kepada penipu tersebut sebanyak Rp 16.500. 

Kaesang juga menuliskan deskripsi dari transfer tersebut dimana dirinya mengatakan jika Kaesang mengetahui dimana dirinya gaes. 

Nah buat para penipu diluar sana, lain kali tolong diperhatikan dengan benar siapa orang yang kana kamu tipu gaes. 

BACA JUGA: Boleh Gak Kristen Bertato? Grace Depth Unggah Jawabannya via TikTok Nih




penipu minta maaf sama kaesangpenipu targetin anak presidenkaesang hampir ditipu orang

Share to: