3 Alternatif Kata Anjay Versi Cellos Botak TikTok, Gak Perlu Resah Gaes!

3 Alternatif Kata Anjay Versi Cellos Botak TikTok, Gak Perlu Resah Gaes!

3 Alternatif Kata Anjay Versi Cellos Botak TikTok, Gak Perlu Resah Gaes!

3 Alternatif Kata Anjay Versi Cellos Botak TikTok (Foto: TikTok)


Siapa sih yang gak kenal Cellos Botak TikTok? Nah kali ini Cellos membagikan 3 alternatif kata buat menggantikan kata "Anjay". Jadi, gak perlu resah lagi kalo kata "Anjay" gak boleh digunakan di kehidupan sehari-hari. 

Polemik kata "Anjay" memang sedang ramai diperbincangkan publik. Hal itu berawal dari seorang YouTuber, Lutfi Agizal yang memaparkan penggunakaan kata "Anjay" bisa merusak moral Indonesia. Hal ini berujung pada pelarangan penggunaan kata tersebut di kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA: 8 Fakta Cellos Botak TikTok, Content Creator yang Punya Gaya Khas Abis

Dari situlah, Cellos Botak TikTok memberikan solusi agar penggunaan kata "Anjay" masih bisa tetap digunakan. Ia menggantinya dengan 3 alternatif kata lain yang maknanya masih mirip sama anjay.

"Saya di sini ingin memberikan solusi," kata Cellos.

"Saya punya 3 alternatif kata untuk menggantikan kata 'Anjay'," imbuhnya lagi.

Gak perlu resah gaes, ini dia 3 alternatif kata 'Anjay' versi Cellos Botak TikTok.

1. Jerapay

Kata jerapay diambil dari kata jerapah namun ujungnya diganti dengan imbuhan 'ay', jadi jerapay. Sesuai dengan jerapah yang punya leher panjang, kata jerapay ini dipakai untuk mengungkapkan kata "Anjay" yang intonasinya panjang. 

2. Gajay

Nah kalau gajay berasal dari kata gajah. Sesuai dengan inspirasinya yang berasal dari gajah, kata gajay ini diungkapkan untuk sesuatu hal yang besar dan pantas untuk diberikan kata 'Anjay'. 

3. Semay

Kalian pasti tau kan dari mana asal kata Semay? Yups betul gaes dari kata semut. Nah kata semay ini cocok untuk mengungkapkan sesuatu hal yang kecil namun masih pantas untuk diberikan kata 'Anjay'.




Alternatif Kata AnjayPolemik Kata AnjayAlternatif Kata Anjay Versi Cellos Botak TikTok

Share to: