6 Artis dengan Kemampuan Indera ke-6 Indigo, Roy Kiyoshi sampai Prilly

6 Artis dengan Kemampuan Indera ke-6 Indigo, Roy Kiyoshi sampai Prilly


6 Artis dengan Kemampuan Indera ke-6 Indigo, Roy Kiyoshi sampai Prilly

Artis yang Mempunyai Indera ke-6 (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, kali ini ada artis-artis yang mempunyai kemampuan indera ke-6. Siapa sajakah mereka? Yuk simak artikelnya dibawah ini!

Kemampuan indera ke-6 adalah kemapuan yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa. Kemampuan tersebut hanya dimiliki oleh orang-orang yang terpilih saja. Bahkan walaupun kamu tidak mempunyai keturunan dari indera ke-6 pun kamu bisa memilikinya gaes.

BACA JUGA: Jurnalrisa Ungkap Sejarah Gedung Savoy Homann Bandung, Hantu Belanda Berkomunikasi

Kemampuan indera ke-6 ini meliputi kemampuan untuk melihat masa depan, melihat hal-hal gaib, dan lain sebagainya gaes. Tidak hanya orang biasa, artis pun juga beberapa diantaranya memiliki kemampuan ini gaes.

Sara Wijayanto terkenal mempunyai kemampuan indera ke-6 gaes. Dirinya sukses dengan membuat konten-konten misteri di YouTube yang menghibur untuk para penontonnya gaes.

Nah gaes, berikut ini beberapa artis terkenal yang mempunyai kemampuan indera ke-6, yuk simak siapa saja mereka. 

BACA JUGA: Jurnalrisa Telusuri RSUD Kebumen Kisah Wanita Melahirkan dengan Ghaib, Bersejarah Gaes

1. Donita

Nah gaes, Donita ternyata mempunyai kemampuan ini semenjak dirinya duduk di bangku SD. Dirinya sadar karena mempunyai teman imajinasi yang tumbuh besar dengannya dan tak terlihat oleh orang lain. Donita menjelasakan dirinya tidak mengetahui berasal darimana kemampuan yang dimilikinya tersebut. 

2. Zee Zee Shahab

Zee ternyata masuk menjadi daftar artis yang mempunyai indera ke-6 gaes. Zee mengaku kempuannya ini sudah ada sejak dirinya berusia 3 tahun. Dirinya sering kali bertingkah aneh bahkan sering mengalami Deja Vu. 

3. Sara Wijayanto

Nah Sara memang terkenal mempunyai kemampuan khusus tersebut gaes. Kemampuan ini didapatkan sejak Sara berumur 8 tahun. Dirinya mengaku tidak takut saat melihat beberapa mahluk tak kasat mata tersebtu saat pertama kali. Dirinya melihat sesosok mahluk yang mirip pembantunya namun setelah didekati ternyata mahluk tersebut berubah wujud. 

4. Risa Saraswati

Siapa yang tidak kenal Risa. Dirinya terkenal karena novel Danur yang ditulisnya. Risa juga menuliskan hal tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri. Risa ternyata mempunyai kemampuan tersebut sejak kecil. Bahkan Risa mempunyai teman mahluk gaibnya sendiri. Mereka pun mempunyai nama yaitu Peter, William, Hendrick, Hans, dan Jansen. 

5. Prilly Latuconsina

Prilly yang terlibat dalam pembuatan film Danur juga ternyata dapat melihat mahluk tak kasat mata gaes. Hal ini dikarenakan Prilly yang saat melakukan proses syuting tersebut dibukakan mata batinnya agar dapat mendalami karakter yang dia mainkan. Namun Prilly tidak dapat berkomunikasi dengan Peter dan kawan-kawan. Sehingga dirinya meminta bantuan Risa dalam berkomunikasi dengan mereka. 

6. Roy Kiyoshi

Nah kalau artis satu ini pasti semua pada yakin jika Roy memang merupakan sosok yang lekat sekali dengan hal-hal gaib. Dirinya pernah mempunyai acara yang bertajuk Karma. Dalam acara tersebut Roy memperlihatkan kemampuannya untuk melihat sesuatu yang tak kasat mata dan berkomunikasi dengannya. 




artis indigoindigoindera ke 6artis yang punya kekuatan supranaturalartis dengan kemampuan indera ke 6daftar artis dengan kemampuan indigo

Share to: