Tutorial Koreografi Dance BTS - Dynamite, Wajib Hafalin Gaes

Tutorial Koreografi Dance BTS - Dynamite, Wajib Hafalin Gaes

Tutorial Koreografi Dance BTS - Dynamite, Wajib Hafalin Gaes

Tutorial Dance BTS (Foto: YouTube)


Berikut tutorial koreografi dance BTS yang berjudul Dynamite. Kamu yang merupakan army sejati wajib menghafalkan koreografi ini gaes. 

Apakah kamu pecinta BTS? Apakah kamu yakin jika kamu adalah Army sejati? Sudah lihat lagu barunya BTS berjudul Dynamite? 

BACA JUGA: BTS Pecahkan 3 Rekor Guinness World Records Lewat Lagu 'Dynamite'

Nah gaes, BTS memang merupakan grup musik yang sangat fenomenal sekali. Siapa yang tidak tahu dengan BTS, hampir semua orang di dunia mengetahui BTS. KPOP memang telah mengubah kiblat dari dunia musik. 

Dance BTS langsung dari personil asli (Foto: Bangtan TV)

Boyband sejatinya merupakan grup musik yang tak hanya berisi orang-orang dengan paras wajah yang tampan saja gaes, namun mereka juga mempunyai talenta musik yang baik dan pintar menari. Hal ini yang menjadi acuan utama untuk menjadi boyband. 

BTS sebenarnya merupakan grup musik yang sudah ada dari tahun 2013. Namun mereka menjadi sangat fenomenal mulai dari tahun 2018 gaes. 

BACA JUGA: Keren, Video Satpam Cover Dance Lagu BTS 'Dynamite' Ini Viral di TikTok

Lagu terbarunya Dynamite langsung memuncaki trending di YouTube saat perilisan pertamanya. Bahkan baru saja rilis, dalam waktu kurang lebih dari 1 jam mereka sudah ditonton sebanyak 120 juta penonton gaes. 

Dance BTS langsung dari personil asli (Foto: Bangtan TV)

Dalam lagu BTS kali ini, BTS menyajikan lagu tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai lirik mereka. Dalam hal ini sepertinya mereka ingin agar semua warga di dunia dapat mengerti apa yang mereka ingin sampaikan melalui lirik ini.

Nah ternyata gaes, BTS juga memberikan kamu sebuah tutorial mengenai koreografi untuk Dynamite sendiri. Sehingga kamu langsung bisa belajar gaes dan bikin video TikTok mengenai hal tersebut. Bahkan video tutorial Dance dari BTS ini juga menjadi trending di YouTube gaes. 

Nah jika kamu ingin melihat para idola kamu melakukan koreografi mengenai lagu Dynamite, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Gak Hanya di Korea, Ini Dia Jadwal Promosi BTS 'Dynamite' di America’s Got Talent hingga iHeartRadio




koreografi bts dynamitedynamite dance practice btsbts dance koreografi dynamitedynamitebts lagu barubts kpopdance BTS

Share to: