Ngakak Abis, Para Ojol Lomba Balap Karung Pakai Helm, Netizen: Kaya Pocong Mini

Ngakak Abis, Para Ojol Lomba Balap Karung Pakai Helm, Netizen: Kaya Pocong Mini

Ngakak Abis, Para Ojol Lomba Balap Karung Pakai Helm, Netizen: Kaya Pocong Mini

Ojol Lomba Balap Karung Pakai Helm, Netizen: Kaya Pocong Mini (Foto: dok. Instagram)


Seperti diketahui, ojek online sudah jadi kebutuhan penting unutk kehidupan sehari-hari. Karena tidak hanya mengantar penumpang, kini ojol juga bisa sebagai pemesan makanan  ataupun pengantar paket.

Biasanya para pengendara ojol sering kita jumpai di jalan saat menunggu penumpang maupun mengatar penumpang atau paket.

Seperti yang dibagikan akun @dramaojol.id pada Jumat, 21 Aguatus 2020 alu, sejumlah pengendara ojol tampak tidak sedang di jalan untuk menunggu penumpang, melainkan mengikuti sebuah lomba 17-an di HUT ke-75 RI kemarin. 

Sejumlah pengendara ojol tersebut pun terlihat mengikuti balap karung. Namun uniknya, alih-alih berdiri seperti biasanya, pengendara ojol tersebut melompat-lompat dengan berjongkok menggunakan karung yang menitipi semua bagian tubuhnya. Selain itu, mereka juga tetap menggunakan helm seperti saat berkendara di jalan raya. 

Pilih jagoanmu,” Tulis akun tersebut dalam unggahan.

Setelah mendengar aba-aba dari petugas lomba, tampak sejumlah ojol tersebut saling berlomba adu cepat untuk mencapai garis finis, tampak beberapa ojol sampai jatuh bangun.

Sontak video itu pun viral di media sosial, hingga ditonton lebih dari 169 ribu kali. Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang merasa terhibur dengan aksi lomba tersebut.




Lomba OjolPocong MiniVideo KocakVideo Viral

Share to: