Ade Rai Dikira Mualaf sama Netizen, Hoaks atau Fakta? Simak Nih Gaes

Ade Rai Dikira Mualaf sama Netizen, Hoaks atau Fakta? Simak Nih Gaes

Ade Rai Dikira Mualaf sama Netizen, Hoaks atau Fakta? Simak Nih Gaes

Fakta Mualaf Agama Ade Rai (Foto: Instagram @ade_rai)


I Gusti Agung Kusuma Yudha atau Ade Rai adalah atlit binaraga berdarah Bali yang selalu konsisten tampil bugar dan prima di depan televisi.

Sesuai dengan darah keturunan asli keluarga, Agama Ade Rai adalah Hindu gaes. Enggak sedikit juga yang mengira pria kelahiran 1970 itu beragama Muslim atau Islam karena sering membintangi video klip atau iklan religi Yudan dan Sakti.

Agama Ade Rai ini menjadi sorotan netizen setelah dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier yang membicarakan masalah PSBB.

BACA JUGA: Potret Lengkap Ade Rai dengan Istri hingga Ayah dan Ibu Kandung, Kompak Banget

Banyak juga netizen yang menduga kalau Ade Rai menjadi mualaf karena tutur kata dan sikapnya yang sangat santun saat berbicara.

Penasaran kan apakah kabar Ade Rai mualaf ini hoax atau fakta?

Berdasarkan informasi yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu, Ade Rai sebanrnya sudah memeluk agama Hindu sejak lahir.

Diketahui, Ade Rai juga merupakan pria yang lahir di pulau dewata Bali. Ia juga pernah menjadi salah satu pembaca kitab Bhagavad Gita lho.

Fix ya gaes. Ade Rai bukan seorang mualaf yang sering dibacarakan orang-orang, dia ini sosok beragama Hindu yang taat dan membaca kitab suci Bhagavad Gita.

BACA JUGA: Biodata Ade Rai, Lengkap Umur dan Agama, Tokoh Atletis yang Bijak Banget

Alasan netizen menduga Ade Rai mualaf, adalah karena dirinya sempat menjadi model video klip sebuah lagu religi pada tahun 2013 silam.




Ade RaiAgama Ade RaiAde Rai MualafHinduagamaprofil

Share to: