Viral Kepala Bocah Ini Tersangkut di Lubang Tangga, Netizen: Untung Badannya Kecil

Viral Kepala Bocah Ini Tersangkut di Lubang Tangga, Netizen: Untung Badannya Kecil

Viral Kepala Bocah Ini Tersangkut di Lubang Tangga, Netizen: Untung Badannya Kecil

Viral Kepala Bocah Ini Tersangkut (Foto: dok. Instagram)


Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah lelaki menangis saat kepalanya terjebak di lubang anak tangga viral di media sosial. 

Tidak diketahui pasti bagaimana kepala bocah tersebut bisa tersangkut. Hingga akhirnya pria yang tengah berusaha menolong berhasil mengeluarkannya dengan cara unik.

Kejadian itu diunggah oleh pengguna Instagram bernama @seputarkotalubuklinggau pada Kamis 9 September 2020. Terlihat dalam video, bocah tersebut menangis sambil tertunduk karena kepalanya tersangkut di lubang anak tangga. 

Seorang pria berkemeja biru dan mengenakan masker kemudian berusaha menolong bocah tersebut. Awalnya ia mendorong kepala sang bocah, tapi tak muat karena ukurannya lebih besar dari lubang anak tangga.

Kemudian pria tersebut mencoba cara lain dengan menarik tubuh anak yang memakai baju merah itu dari belakang. Tetapi, usahanya masih belum membuahkan hasil, lagi-lagi karena kepala yang terlalu besar. 

Tak habis akal, pria itu lalu menggendong anak tersebut, dan mendorong agar badannya masuk melewati lubang anak tangga. Adapun sang ibu membantu menarik tubuh kecil tersebut. 

Sambil menangis, bocah yang sedari tadi diduga bermain dengan temannya itu pun akhirnya keluar. 

“Penanganannya tepat,” ujar akun @seputarkotalubuklinggau.

Melihat kejadian tersebut, beragam tanggapan pun diberikan netizen. Tak sedikit yang merasa heran  dengan tingkah bocah lelaki tersebut.




viralberita viiralvideo viral

Share to: