Jadi Tersangka, Vanessa Khong Sindir Mantan Indra Kenz Terima Aliran Dana: Jangan Sok Polos

Jadi Tersangka, Vanessa Khong Sindir Mantan Indra Kenz Terima Aliran Dana: Jangan Sok Polos

Jadi Tersangka, Vanessa Khong Sindir Mantan Indra Kenz Terima Aliran Dana: Jangan Sok Polos

Kolase Foto Vanessa Khong Sindir Mantan Indra Kenz (Foto: Instagram @vanessakhongg)


Vanessa Khong resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus Binomo Indra Kenz. Lakukan pembelaan, Vanessa Khong juga ikut sindir mantan Indra Kenz yang diduga ikut terima aliran dana.

Vanessa Khong belum lama ini memberikan reaksi atas status tersangka yang disematkan kepadanya dan ayahnya, Rudhiyanto Pei. Hal tersebut diungkap melalui Instagram story pribadinya pada 10 April 2022 lalu.

Dalam unggahannya, Vanessa Khong sempat heran dan menyematkan emoji tertawa sambil menangis melihat berita terbaru soal dirinya yang resmi jadi tersangka. 

"Sebenarnya males bahas soal kasus ini, tapi makin lama makin gak bener nih. Yup, aku, papa, dan adik dia dijadikan tersangka karena menerima aliran dana dari dia, gak tau lagi mau ngomong apa," tulis Vanessa Khong dalam laman Instagramnya. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Kasus Binomo, Vanessa Khong Jadi Tersangka Diduga Ikut Kaburkan Uang Indra Kenz

Bantah tuduhan sembunyikan uang Indra Kenz

Vanessa Khong juga dengan tegas membantah tuduhan terkait menyembunyikan uang dari Indra Kenz. Ia mengaku bahwa tak ada uang ataupun aset yang ia sembunyikan lantaran semuanya sudah disita. 

"Kita dituduh sembunyiin uang dia wkwk, apa yg mau disembunyiin semua udah disita," tulis Vanessa Khong. 

"Bahkan adik aku yg gaada hub masi umur 17 tahun gaada dana apapun diblokir... situ yg bener," tambah Vanessa Khong. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Brian Edgar Nababan, Tersangka Kasus Binomo Setelah Indra Kenz

Vanessa Khong sindir mantan Indra Kenz

Tak hanya itu, Vanessa Khong juga ikut menyindir mantan Indra Kenz, Regina yang diduga ikut menerima sejumlah dana dari Indra. 

"Pak polisi coba ditanya dong mbaknya pernah dikasih apa aja sama si Indrakenz. Masa katanya gak ada? Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semuanya pernah terima duit berapa. Kalau emang mau adil, semuanya diperiksa dong pak hehe," kata Vanessa Khong. 

Bukan tanpa alasan, Vanessa Khong menduga bahwa Susyen Regina, mantan Indra Kenz pernah menerima aliran dana dari Indra dengan jumlah yang cukup besar. 

Belum berhenti sampai di situ saja, Vanessa Khong juga mengungkap bahwa Regina juga pernah diajak jalan-jalan ke Rusia oleh Indra Kenz. 

"Sebelum dia sama aku, si mbak ini juga menikmati dan menerima dana yg lumayan banyak lho. Kan pernah dibawa jalan2 ke Rusia kan mbak? Pernah dibeliin ini itu juga kan mbak? Siap2 aja ya hehe," kata Vanessa Khong. 

Vanessa Khong meminta mantan Indra Kenz tersebut untuk tak bersikap sok polos seolah-olah ia tak menerima apapun dari Indra Kenz. 

"Yuk situ jgn sok polis.. ngaku di podcast ga nerima apa apa,"  ungkap Vanessa Khong. 

"Btw, aku dan keluarga udah bolak balik diperiksa sebagai saksi. Kok mbaknya belum dipanggil2 juga ya? Masa polisi pilih kasih sih," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Baru Kasus Trading Bodong: Vincent Raditya Diperiksa, Lord Adi MCI Kembalikan Uang Indra Kenz

Itulah informasi terkait Vanessa Khong yang resmi jadi tersangka. Vanessa Khong ikut menyindir mantan Indra Kenz yang diduga ikut menerima dana. 




Vanessa KhongVanessa Khong Jadi TersangkaSindir Mantan Indra KenzMantan Indra KenzSiapa Mantan Indra KenzSusyen ReginaSusyen Regina Mantan Indra KenzFakta Terbaru kasus BinomoKasus Binomo Indra KenzTersangka Kasus Binomo

Share to: