Dilaporkan Ke pihak Berwajib, 7 Nama Pelaku Pelecehan KPI Pusat Bakal Segera Dipanggil Kepolisian

Dilaporkan Ke pihak Berwajib, 7 Nama Pelaku Pelecehan KPI Pusat Bakal Segera Dipanggil Kepolisian

Foto

Kolase Foto Nama Pelaku Pelecehan KPI Pusat Bakal Segera Dipanggil Kepolisian (Foto: Twitter)


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan MS soal pelecehan seksual di KPI Pusat. Ia pun sudah melaporkan 7 nama pelaku ke pihak berwajib. Nama-nama tersebut akan segera dipanggil kepolisian. 

MS belum lama ini mengungkap aksi pelecehan seksual yang dialaminya di kantor KPI Pusat. Aksi bejat tersebut dilakukan sejak tahun 2012 oleh beberapa rekan kerjanya sendiri. 

Tak hanya itu, MS juga mengaku menerima perundungan atau bullying oleh beberapa orang di tempat kerjanya. Akibatnya, ia mengalami stress dan trauma mendalam.

BACA JUGA: Awal Mula Pelecehan Seksual di KPI Pusat, Sudah Berjalan Sejak 2011

Alami pelecehan seksual oleh rekan kerja

 

Pelecehan seksual yang dialami oleh MS terjadi pada tahun 2015 silam. Tak cuma satu orang, pelaku pelecehan seksual tersebut dilakukan ramai-ramai oleh rekan kerja MS.

"Mereka beramai-ramai memegangi kepala, tangan, kaki, menelanjangi, memiting, melecehkan saya dengan MENCORAT CORET BUAH ZAK** SAYA MEMAKAI SPIDOL," ungkap MS. 

Dilaporkan ke pihak yang berwajib

Korban MS didampingi oleh Komisioner KPI melaporkan kejadian perundungan dan pelecehan seksual yang dialami MS tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 1 September 2021. 

Sebelumnya, MS juga sempat melaporkan kejadian tersebut kepada Komnas HAM pada 11 Agustus 2021. Namun pihak Komnas HAM sendiri menyimpulkan bahwa perkara tersebut masuk ke dalam kejahatan dan tindak pidana. Ia pun direkomendasikan untuk melaporkan kejadian itu ke polisi. 

Pada 2019, MS juga memberanikan diri untuk lapor ke polisi. Namun, pihak polisi menyarankan untuk melaporkan ke atasan terlebih dahulu dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara internal. 

7 Nama yang disebut MS dalam pernyataannya

Terdapat 7 nama yang disebut MS dalam pernyataan tertulisnya yang viral di media sosial. Kelima orang yang menjadi terlapor dalam kasus pelecehan ini rencananya akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan untuk menyelidiki kasus perundungan dan pelecehan seksual di KPI Pusat. 

Adapun 5 nama tersebut diantaranya adalah RM (Divisi Humas), TS (Divisi Visual Data), FP (Divisi Visual Data), RE (Divisi Visual Data), EO  (Divisi Visual Data), CL (Divisi Humas), dan TK (Divisi Visual Data). 

BACA JUGA: Fakta Pelecehan Seksual di KPI Pusat Ternyata Juga Dilakukan Siang Hari

Nah itu dia 7 nama pelaku perundungan dan pelecehan di KPI Pusat yang kabarny akan segera dimintai keterangan polisi gaes. 




Pelaku Pelecehan KPI PusatNama Pelaku Pelecehan KPI PusatSiapa Pelaku Pelecehan KPI Pusatpelecehan KPI PusatPelecehan seksual di KPI PusatKPI PusatAwal Mula Pelecehan KPI PusatPelecehan KPI Pusat tahun 2011Pembullyan di KPI PusatPelecehan seksual di KPI Pusat dilakukan di siang harimediteraniaqTwitter mediteraniaqSurat terbuka untuk PresidenFakta pelecehan seksual di KPI PusatFakta pembullyan di KPI Pusat

Share to: