Fakta-fakta Baru Kasus Trading Bodong: Vincent Raditya Diperiksa, Lord Adi MCI Kembalikan Uang Indra Kenz

Fakta-fakta Baru Kasus Trading Bodong: Vincent Raditya Diperiksa, Lord Adi MCI Kembalikan Uang Indra Kenz

Fakta-fakta Baru Kasus Trading Bodong: Vincent Raditya Diperiksa, Lord Adi MCI Kembalikan Uang Indra Kenz

Vincent Raditya dan Lord Adi MCI (Foto: Intsgran.com)


Berikut adalah sederet update fakta terbaru dari kasus trading bodong. Mulai dari Vincent Raditya yang diperiksa polisi sebagai afiliator hingga Lord Adi MasterChef kembalikan uang Indra Kenz senilai Rp 50 juta gaes!

Sebelumnya, YoouTuber Reza Arap dibuat menggila dengan permintaan Polisi untuk mengembalikan uang saweran dari Doni Salmanan sebanyak Rp 1 Miliar. Pasalnya, dia mengaku bahwa uang tersebut sudah digunakan sebagaian besar.

Meski begitu, dia akhirnya berhasil mengembalikan uang sebanyak Rp950 juta dari total Rp1 miliar karena ada potongan dari Socialbuzz kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Ini Agama Reza Arap Lengkap Biodata, YouTuber yang Kembalikan Uang Doni Salmanan Rp 1 Miliar

Nah, selain Reza Arap ada juga Lesti dan Billar hingga beberapa selebriti lainnya yang terdampak. Mengejutkan, baru-baru ini Lord Adi pun tiba-tiba mengungkapkan hal yang sama.

Penasaran kan dengan kasus viral yang semakin memanas ini? Berikut adalah fakta terbaru dari kasus trading bodong yang banyak diperbincangkan.

Kapten Vincent Raditya Ikut Diperiksa Polisi

Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, beberapa YouTuber lain pun ikut terseret karena menjadi afiliator trading Oxtrade, salah satunya adalah kapten Vincent Raditya.

Dia dilaporkan pada Kamis, 31 Maret 2022 oleh seorang korban bernama Federico Fandi yang mengaku sudah merugi puluhan juta karena kapten dan YouTuber tersebut. Korban mengungkapkan bahwa Kapten Vincent melakukan modus yang sama dengan Indra dan Doni.

Atas laporan tersebut, pria yang pernah bermasalah dengan Deddy Corbuzier ini disangkakan Pasal 45 ayat (2) juncto Pasal 27 ayat (2) dan atau Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 28 ayat (1) UU ITE.

Baca Juga: Waduh! Pacar Dea OnlyFans Ikut Diperiksa Polisi, Jadi Lawan Main di Video Dewasa?

Meski sudah banyak diperbincangkan sejak kasus trading bodong ini meledak, hingga kini Vincent Raditya masih belum angkat bicara.

Lord Adi MasterChef Kembalikan Uang Hadiah dari Indra Kenz

Selain pelaku yang bertambah, kini korban selebriti juga ikut bertambah gaes!

Lord Adi MasterChef jadi korban terbaru dari kasus trading bodong Indra Kenz. Hal ini terjadi lanataran dia pernah menerima hadiah dari Indra Kenz sejumlah Rp 50 juta.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko menyebutkan uang tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari tersangka kasus Binomo tersebut. 

Tanpa banyak bicara, ternyata Lord Adi sendiri lah yang datang ke Bareskrim Polri dan inisiatif mengembalikan uang tersebut gaes!

Melalui akun Instagram pribadinya, netizen mendoakan pemilik nama asli Suhaidi Jamaan ini agar segera mendapatkan rezeki baru yang halal.

Baca Juga: Heboh Warisan Dorce Gamalama, Keluarga Ungkap Anak Angkat yang Menguasai?

"Semoga dapat pengganti rezeki yg Halal ya lord... semangaat lord," tulis netizen.

"Uang gak berkah, smoga di gantu yg lebih2 lagi,' timpal yang lainnya.




Kasus trading AbalVincent RadityaVincent Raditya Diperiksa PolisiVincent Raditya TradingAfiliator Vincent RadityaLord AdiUang Lord AdiKorban Idnra Kenz Lord AdiLord Adi Mengembalikan UangKorban Indra Kenz

Share to: