Biodata Tania Audi, Lengkap Umur dan Agama, Gadis 5 Tahun Asal Surakarta yang Jago Joget Koplo

Biodata Tania Audi, Lengkap Umur dan Agama, Gadis 5 Tahun Asal Surakarta yang Jago Joget Koplo

Biodata Tania Audi, Lengkap Umur dan Agama, Gadis 5 Tahun Asal Surakarta yang Jago Joget Koplo

Biodata Tania Audi yang Jago Joget Koplo (Foto: Instagram @taniaaudii)


Siapakah sosok Tania Audi? Gadis yang satu ini pintar sekali ketika disuruh joget koplo. Tim kuyou.id pun mencari tahu biodata dari anak kecil tersebut dengan menghubungi Dea Davita selaku kakaknya.

Tania Audi merupakan sosok gadis dalam video viral dimana ada seorang anak berusia 5 tahun sedang joget dengan alunan musik koplo. Dia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. 

BACA JUGA: Mengenal Sosok Tania Audi Setiawan, Gadis Kecil 5 Tahun Jago Joget Koplo Gaes

Gadis yang suka joget koplo tersebut bernama lengkap Tania Audi Setiawan itu lahir pada tanggal 25 Februari 2015 di Surakarta. 

Viralnya video Tania Audi saat joget koplo pun tak lepas dari kelucuannya gaes. Netizen pun dibawa untuk tertawa melihat tingkah lakunya. 

Tim kuyou.id berhasil merangkum biodata dari Tania Audi sang gadis umur 5 tahun yang pandai joget koplo, yuk langsung dilihat gaes! 

BACA JUGA: Joget Koplo Tania Audi Sampai Di-Repost Denny Caknan dan Sintya Marisca Gaes!

Joget di tempat makan

Tania Audi tidak hanya berjoget saat ditempat-tempat tertentu saja gaes, gadis umur 5 tahun ini juga akan bergoyang ketika mendengarkan lagu-lagu koplo dimana pun dia berada. Seperti yang satu ini, dirinya asik bergoyang di tempat makan. 

Akun Instagram yang di private

Nah, buat kamu yang ingin melihat lebih lanjut tingkah laku dari Tania Audi ini di Instagram, kamu tahan dulu gaes. Akun Instagram tukang joget koplo ini ternyata di private, sehingga hanya orang-orang terdekat yang dapat melihat tingkah lucunya di Instagram. 

Dilihat oleh para artis

Semenjak video dirinya joget dengan lagu-lagu koplo tersebut viral. Tania Audi langsung di lirik oleh beberapa artis seperti Denny Caknan, Hendra Kumbara, dan lain sebagainya gaes. 

Ditonton lebih dari seribu orang

Video dari Tania Audi yang joget dengan lagu koplo ini dapat kamu lihat melalui akun TikToknya. Bahkan gaes, video viralnya gadis umur 5 tahun ini sudah ditonton lebih dari seribu orang. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Tania Audi Setiawan

Tempat Lahir: Surakarta

Tanggal Lahir: 25 Februari 2015 

Agama: Islam

Umur: 5 Tahun

Hobi: Joget, nonton film, bikin tiktok, karaoke

Tempat asal: Solo

Zodiak: pisces

BACA JUGA: Viral Kisah Nadya Pitaloka, Beru Kenal Sehari di DM, Besoknya Diajak Nikah Gaes




biodata tania auditania audiumur tania auditania audi joget koplo

Share to: