Fakta Lengkap Pelecehan Dosen ke Mahasiswi UNSRI yang Viral Gaes

Fakta Lengkap Pelecehan Dosen ke Mahasiswi UNSRI yang Viral Gaes

Foto

Pelecehan Dosen ke Mahasiswi UNSRI (Foto Instagram: @unsrifess)


Terkuat sebuah fakta soal pelecehan yang dilakukan dosen ke mahasiswi Universitas Riau (UNSRI) yang viral di media sosial.

Hal ini diketahui pertama kali dalam cuitan akun Twitter @unsrifess pada 26 September 2021.

Dalam cuitan tersebut terlihat tangkapan layar yang memperlihatkan isi chat mashasiswi UNSRI yang mengaku telah dilecehkan oleh dosennya.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Pembunuhan Selebgram AS, FBI Kini Memburu Brian Laundrie Karena Gunakan Debit Card Gabby Petito

Pelecehan ini dialaminya ini membuat dirinya bingung apakah harus dipendam atau diadukan kepada pihak kampus. Pasalnya ia tak memiliki bukti cukup kuat untuk melapor.

Dilecehkan di ruang dosen

Korban mengaku jika dirinya dilecehkan saat bertemu sang dosen untuk mengurus berkas usai sidang.

Awalnya sang dosen mengajak mengobrol masalah revisi sidang namun tiba-tiba beliau langsung mengatakan kondisi korban yang terlihat pucat.

Setelah itu, pelaku juga langsung menanyakan permasalahan sang mahasiswi hingga telat mengerjakan skripsi.

Setelah selesai menjawab, sang dosen pun langsung memeluk mahasiswi tersebut. Namun sang mahasiswi masih menyangka jika pelukan itu adalah rasa simpati dari sang dosen.

Kemudian setelah dosen selesai menandatangi berkas sang mahasiswi pun langsung berpamitan. Namun dosen tersebut kembali memeluk sang mahasiswa dan terlihat jika gerak geriknya semakin aneh.

Lakukan pelecehan

Setelah itu, sang mahasiswa mengungkapkan jika pelukan sang dosen semakin erat hingga sulit dilepaskan.

Selesai memeluk sang dosen justru mulai mencium kening pipi hingga bibir sang korban. Bahkan pelaku langsung membuka baju atasan hingga meraba bagian sensitif korban.

Kemudian yang terparah adalah saat sang dosen melakukan masturbasi di depan mahasiswanya tersebut.

Tak punya cukup bukti untuk melaporkan

Usai melakukan pelecehan terhadap mahasiswa tersebut sang dosen pun langsung meminta maaf dan mengaku khilaf. Ia juga meminta agar hal ini dirahasiakan antara mereka berdua.

Setelah itu, mahasiswa tersebut pun langusng mengiyakan saja dan berpmaitan pulang hingga akhirnya hanya bisa menangis dan trauma saat mengingat kejadian tersebut.

Nggak cuma itu, dirinya juga merasa bingung apakan harus diam saja dan meluoakan kejadian ini atau melaporkannya kepada pihak kampus.

Pasalnya ia tak memiliki cukup bukti untuk melaporkan pelecehan yang dilakukan sang dosen pada pihak kampus.

Hal ini karena di ruangan tersebut tak ada CCTV dan dosen sangat dekat dengan Koorprodi di kampus UNSRI tersebut.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Lina Mukherjee dan Revi Mariska Hina Lesti Kejora, Sebut Boros Muka dan Tua

Nah, itulah fakta lengkap dari kasus pelecehan yang dilakukan dosen ke mahasiswi Universitas Riau (UNSRI) yang viral gaes. Apa nih tanggapan kalian soal pelecehan ini?




pelecehan Mahasiswi UNSRIPelecehan Dosen UNSRIfakta pelecehan Mahasiswi UNSRImahasiswi UNSRI dilecehkan dosenPelecehan Dosen ke Mahasiswiviral pelecehan dosen UNSRI

Share to: