Biodata dan Profil Dede Ilyas: Umur, Pendidikan dan Akun Instagram, Peserta AKSI 2022 Asal Garut

Biodata dan Profil Dede Ilyas: Umur, Pendidikan dan Akun Instagram, Peserta AKSI 2022 Asal Garut

Biodata dan Profil Dede Ilyas: Umur, Pendidikan dan Akun Instagram, Peserta AKSI 2022 Asal Garut

Biodata dan Profil Dede Ilyas (Foto: Instagram @ilyasberdaya)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Dede Ilyas lengkap umur, pendidikan dan akun Instagram, peserta AKSI 2022 yang berasal dari Garut.

Dede Ilyas adalah seorang peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2022 yang berasal dari Garut, Jawa Barat. Umur Dede Ilyas adalah 20 tahun dan menganut agama Islam.

Dede Ilyas kini masih aktif berkompetisi di AKSI 2022, dimana ia sudah lolos ke babak 4 besar. Dede Ilyas sendiri merupakan lulusan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Aljannah Cariu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Natasya Emylia: Umur, Prestasi dan Akun Instagram, Peserta AKSI 2022 Cantik Abis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Dede Ilyas lengkap umur, pendidikan dan akun Instagram, peserta AKSI 2022 yang berasal dari Garut.

1. Profil Dede Ilyas

Dede Ilyas merupakan salah satu peserta AKSI 2022. Dede Ilyas diketahui berasal dari Garut, Jawa Barat. Umur dari Dede Ilyas adalah 20 tahun dan menganut agama Islam.

2. Peserta AKSI 2022

Seperti yang sudah disebutkan, Dede Ilyas merupakan salah satu peserta AKSI 2022. Dede masih aktif berkompetisi di AKSI 2022, dimana ia sudah lolos ke babak 4 besar.

3. Pendidikan

Dede Ilyas diketahui merupakan lulusan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Aljannah Cariu, Bogor.  Ia merupakan lulusan angkatan kelima yang lulus pada tahun 2020.

Kini, Dede Ilyas masih aktif menjadi santri di Pondok Qur'an dan Kewirausahaan Mahkota Qur'an Berdaya yang berada di Garut.

4. Miliki Keterbatasan Pengelihatan

Dede Ilyas sendiri diketahui memiliki keterbatasan pengelihatan. Meski begitu, Dede Ilyas tidak mau menjadikan kekurangannya tersebut sebagai penghalang dalam hidupnya.

Meski keterbatasan pengelihatan, Dede Ilyas diketahui jago dalam bermain olahraga memanah dan berkuda. Dede Ilyas juga pandai membaca ayat Al-Quran, bahkan ia sudah khatam 30 juz.

5. Biodata Dede Ilyas

Nama lengkap:Dede Ilyas
Nama panggilan:Dede 
Kota asal:Garut, Jawa Barat
Tanggal lahir:-
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikann:Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Aljannah Cariu, Mahkota Qur'an Berdaya
Pekerjaan:Pendakwah, Santri
Akun Instagram:

@ilyasberdaya

Baca Juga: Biodata dan Profil Alif Silfia Luthfiyah: Umur, Asal dan Pendidikan, Peserta AKSI 2022 Lolos 4 Besar

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Dede Ilyas lengkap umur, pendidikan dan akun Instagram, peserta AKSI 2022 yang berasal dari Garut.




Peserta AKSI 2022Dede IlyasBiodata Dede IlyasProfil Dede IlyasUmur Dede IlyasAgama Dede IlyasPendidikan Dede IlyasAkun Instagram Dede IlyasDede Ilyas AKSI

Share to: