Niat Mau Bantu, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Malah Dijewer Petugas SPBU, Auto Viral di TikTok

Niat Mau Bantu, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Malah Dijewer Petugas SPBU, Auto Viral di TikTok

Niat Mau Bantu, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Malah Dijewer Petugas SPBU, Auto Viral di TikTok

Foto: Istimewa


Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berkebutuhan khusus dijewer oleh petugas SPBU mendadak viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @nabillah1998 di TikTok. 

Menurut keterangan dalam video, seorang pria berkebutuhan khusus yang berdiri di samping pengendara motor itu membantu menutup dan membuka tangki motor-motor yang sedang mengisi bahan bakar dengan berharap diberi imbalan. 

"Jadi bapak ini punya keterbatasan bantu-bantu bukak i tangki minyak sama nutupin," tulis akun @nabillah1998. 

Terlihat seorang karyawan wanita merasa risih dan terganggu akan kehadiran pria itu, lalu ia memanggil salah satu teman petugas pria SPBU setempat untuk mencoba mengusir pria itu. 

Setelah wanita tersebut kembali melayani pelanggan, tak lama kemudian seorang pria berseragam petugas SPBU datang menghampiri laki-laki berkebutuhan khusus itu dan langsung menjewer telinganya. 

Pria itu pun langsung hormat kepada petugas SPBU tersebut dan memintanya untuk sabar, namun petugas SPBU itu terus mengusirnya dengan mendorong pria itu untuk menjauh. Padahal niatnya hanya untuk membantu wanita yang berkerudung hitam itu.

"Niatnya bantuin kakaknya kayaknya, tapi demi kenyamanan abangnya ngusir. Setidaknya dia ngga minta-minta," lanjut pemilik akun.

Setelah viral hingga ditonton lebih dari 3 juta kali, beragam komentar pun banyak diberikan warganet. Tak sedikit yang menilai cara petugas SPBU itu salah karena tidak seharusnya menjewer pria berkebutuhan khusus itu.

"Mas mas nya bener tapi caranya ngingetin yang salah," ujar @user7315502562243.

"Dia cuman minta sedikit rezeki kalian aja,bukain tutup tangkie kan juga suatu pekerjaan,jd jan gt lah dia orang tua gak patut di gituin," kata @novri_.

"Herannya kenapa harus dijewer juga telinganya? kan bisa bicara baik" untung bapaknya sabar salut sama bapaknya semangatt bapak," sahut @odadingmangoleh.

"Yaampun kasiann bgt gw gk tega," ucap @kentangbusuk:).




Pria Berkebutuhan Khusus Dijewer Petugas SPBUviralvideo viralPetugas SPBU jewer telinga pria berkebutuhan khusus

Share to: